Komedian Video PPAP Bergabung di Agensi Besar K-Pop?

Piko-Taro
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang menjadi viral beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian. Video ini dianggap lucu karena memiliki lirik dan musik yang sederhana dengan gaya penyanyi dan tarian yang eksentrik.

Dilansir Koreaboo, penyanyi PPAP, komedian asal Jepang yang dikenal dengan Pikotaro ternyata dilirik agensi hiburan besar Korea Selatan. Pria yang bernama asli Daimaou Kosaka ini disebut-sebut sudah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

Kabar tersebut santer terdengar di berbagai media, namun SM, agensi yang menaungi sejumlah artis besar K-Pop, seperti Super Junior, TVXQ, BoA, Girls Generation, EXO, dan sebagainya ini, belum berkomentar. Kabar lain menyebut jika Pikotaro dan SM akan bekerja sama dalam distribusi musik.

PPAP berhasil jadi viral dan diikuti banyak orang di berbagai negara. Tak ketinggalan, para selebriti Korea, seperti TWICE dan juga Victoria f(x) pernah kena demam video ini.

Jika Pikotaro benar bergabung bersama SM Entertainment, para fans artis dalam agensi tersebut tak sabar menantikan kolaborasi di masa depan.