SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Girls On Top
Sumber :
  • Twitter

VIVA – SM Entertainment mengumumkan kabar mengejutkan pembentukan grup “SuperM” versi girl grup. Para personelnya, berasal dari idola-idola wanita papan atas Korea Selatan. 

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Sebelumnya, pada Agustus 2019, SM Entertainment telah mengumumkan pembentukan boyband yang dibentuk dari anggota SHINee, EXO, dan NCT, dengan personel Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Pada tengah malam tanggal 27 Desember 2021, SM Entertainment mengumumkan bahwa SuperM versi girl grup beranggotakan personel-personel top girlband Korea Selatan dengan nama GOT, atau Girls on Top.

Perjalanan Karier Karina Aespa, Gabung BoA dan Taeyeon di Girls On Top

Dikutip laman Soompi, Senin 27 Desember 2021, menurut foto teaser baru yang beredar, Girls on Top terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Grup ini akan tampil spesial pada 1 Januari 2022, kemungkinan di konser online gratis SMTOWN yang akan datang, dan merilis lagu pertama mereka pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 KST. 

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Kemunculan GOT ini rupanya menjadi trending topik di Twitter. Saat kemunculan gambar teaser GOT, seketika Twitter langsung ramai dengan komentar-komentar dukungan untuk GOT. 

Bukan cuma ramai di Twitter, saat SM Entertainment mengumumkan kabar ini di Instagram, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. 

"QUEENS OMG."

"APENIIII KAGET BANGEY"

"waaaa"

"GUE JUNGKIR BALIK DEMI ALLAH"

"KAGET  KAGET SUMPAAAAHH"

"SM MAU BUAT PINK BLOOD BETULAN SETRES."

"WHAT."

"OMG"

"WOOOOOOOO"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya