Confirmed! Joy Red Velvet dan Crush Pacaran

Crush dan Joy Red Velvet
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari solois Crush dan member Red Velvet, Joy. Crush dan Joy Red Velvet dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Serial Dokumenter 'Crush' Ungkap Kejanggalan Tragedi Itaewon

Agensi Crush yakni P-Nation menyebut hubungan artisnya dan Joy Red Velvet berawal dari jalinan persahabatan.

"Crush dan Joy awalnya memiliki hubungan pertemanan yang dekat, tetapi baru-baru ini mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," ungkap P-Nation yang dikutip dari laman Koreaboo.

Sapa Penggemar Besok, Penyanyi Korea Crush Janjikan Hal ini Ke Penggemar

Di sisi lain, SM Entertainment yang menaungi Red Velvet juga membenarkan kabar kencan Joy dan Crush.

“Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi mereka baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain,” ungkap SM Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi.

Musisi Korea CRUSH Gelar Konser Perdana di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp950 Ribu

Untuk diketahui awal kabar kencan Joy Red Velvet dan Crush berawal laporan dari outlet berita Korea, Sports Chosun pada 23 Agustus. Sports Chosun melaporkan Crush dan Joy saat ini sedang berkencan.

Kedua penyanyi ini sempat berkolaborasi dalam lagu Mayday pada Mei tahun lalu, dan menurut Sports Chosun, Crush dan Joy tetap berhubungan setelah itu dan akhirnya mulai berkencan.

Keduanya juga disebut memiliki ketertarikan yang sama dengan hewan peliharaan. Sports Chosun juga melaporkan, Joy dan Crush kerap kencan dengan mengajak anjing peliharaan mereka masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya