Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Chen EXO dan istrinya dikabarkan tengah menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kabar tersebut diketahui dari laporan eksklusif Xportnews.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dalam laporan tersebut, dikutip laman Koreaboo, Chen dan istrinya belum lama ini menyambut kelahiran anak kedua mereka. Di bulan November 2021, Chen dan istrinya mengungkap bahwa mereka tengah menanti kehadiran anak kedua.

SM Entertainment yang menaungi Chen, juga sudah mengonfirmasi kabar kelahiran anak kedua Chen. Tapi, mereka tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai jenis kelamin anak Chen.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment

Chen kini menjadi ayah dari dua orang anak. Saat ini, dia tengah menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Chen dan istri nonselebritinya dianugerahi anak pertama mereka pada April 2020.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Chen EXO pada awal 2020 mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman bahwa ia akan menikahi pacarnya. Dia juga mengatakan dalam surat yang ditulisnya bahwa sang kekasih sedang mengandung anaknya.

Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Tak lama setelah pernikahan itu, pada 29 April 2020, anak pertamanya lahir. SM Entertainment juga sudah merilis pernyataan resmi atas kabar bahagia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya