Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Tao eks EXO dan Xu Yiyang.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA – Aktris Xu Yiyang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial pasca disebut-sebut menjalin asmara dengan mantan personel EXO, Huang Zitao atau akrab disapa Tao. Ramainya kabar ini lantaran adanya foto yang ditemukan penggemar pada 12 Februari 2022 lalu.

Ketangkap Paparazzi, Tao Eks EXO Makan Malam dengan Ibunya dan Xu Yiyang

Diketahui beberapa hari lalu netizen mengungkap foto Tao eks EXO dan Xu Yiyang berpose mesra di pinggir jalan. Dalam foto yang beredar di internet, Huang Zitao dan Xu Yiyang terlihat saling berdekatan di sebuah dinding.

Sementara itu, Tao yang sempat mengadakan live pada akhir pekan lalu sempat menjawab semua pertanyaan para penggemar. Tao eks EXO itu masih menyangkal berkencan dengan Xu Yiyang. Ia menjelaskan bahwa ia memilih foto yang diambil dengan Xu Yiyang sebagai avatarnya karena menurutnya itu indah. Selain itu, Tao menyatakan penyesalannya karena telah menyakiti Xu Yiyang.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

"Saya tidak merasa perlu untuk membenarkan diri sendiri, saya bukan penjahat dan saya tidak akan dipenjara. Apakah orang di penjara tidak tidur nyenyak?" kata Tao.

Tao eks EXO dan Xu Yiyang.

Photo :
  • Kbizoom
Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Karena pernyataan ini, netizen percaya bahwa penyanyi pria itu dengan sengaja "membenci" mantan rekan setimnya, Kris Wu yang dipenjara karena dicurigai memperkosa anak di bawah umur.

Huang Zitao pernah menyindir Wu Yifan saat Kris hengkang dari EXO. Ketika penyanyi pria tersebut meninggalkan SM dan kembali ke China untuk bekerja, Tao secara bertahap berbaikan dengan mantan rekan setimnya, dan keduanya bahkan berkolaborasi di sebuah acara TV.

Fakta bahwa mantan anggota EXO itu mengejek Kris Wu membuat netizen muak dan mengira dia pengkhianat.

Tidak hanya itu, Tao juga kembali melakukan klarifikasi kembali setelah membagikan foto 5 cincin naga di akun Weibonya, lantaran Tao secara tiba-tiba menerima banyak pertanyaan tentang rumor kencannya.

Huang Zitao atau Tao eks EXO.

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya, penggemar sempat memperhatikan Tao secara tidak sengaja mengungkapkan foto profilnya di aplikasi itu selama streaming langsung. Foto tersebut dikabarkan diambil saat Huang Zitao dan Xu Yiyang sedang menikmati momen mereka di pantai.

Tidak dapat mentolerir situasi lagi, Huang Zitao menulis komentar, bahwa dia tidak perlu melakukan klarifikasi apa pun.

“Apa yang harus saya katakan, hal-hal apa yang harus saya jelaskan? Apakah saya harus mengklarifikasi semua delusi Anda? Ini hanya foto. Apa lagi yang harus saya katakan?” ujarnya.

CEO LTao Entertainment ini juga terus menjawab dengan intens terkait unggahan foto tersebut.

“Saya hanya mengunggah foto cincin naga. Ada yang salah? Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang ada di ponsel saya. Apakah Anda pikir saya takut melakukannya? Apakah ada masalah di sini?” ucap Tao.

Setelah insiden ini, netizen mulai menemukan lebih banyak petunjuk. Hal ini menunjukkan bahwa Xu Yiyang bias oleh Tao eks EXO. Tao diketahui hanya mengikuti Xu Yiyang di SNS. Dia pernah memilih waktu "khusus" untuk mempromosikan lagu baru Xu Yiyang dan menunjukkan kasih sayangnya padanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya