Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Penyanyi, host dan aktris  yang juga merupakan penulis lagu, Sheryl Sheinafia kembali mengeluarkan single baru berjudul “Want Ur Love”. Single ini merupakan debutnya yang bekerjasama dengan label rekaman ikonik asal Amerika Serikat EMPIRE untuk membawa musiknya ke tingkat global.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Setelah sudah cukup terlatih dalam menciptakan lagu dan bernyanyi dari panggung ke panggung, Sheryl Sheinafia kini bekerjasama dengan duo produser nominasi Grammy “Tha Aristocratz” yang pernah juga memproduseri Chris Brown, Robin Thicke, Afgan, BoA dan group asal Korsel, EXO

Single “Want Ur Love" yang banyak didominasi oleh elemen synth ini merupakan sebuah karya yang cukup menantang bagi Sheryl Sheinafia dalam prosesnya, semua tantangan itu membawa musik Sheryl ke level yang baru.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Berbicara mengenai “Want Ur Love”, Sheryl mengutarakan bahwa “Want Ur Love” ini berbicara mengenai suatu perasaan mendesak untuk memulai perubahan, suatu perasaan yang sering dirasakan pasangan kekasih.

Sheryl Sheinafia di Galih dan Ratna

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung
Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

“Saya tidak menunjukkan keraguan di sepanjang lagu, saya melaju kencang tanpa berhenti sedikitpun. Lagu ini tidak hanya berbicara mengenai perasaan pasangan kekasih; tetapi juga mengenai  kerinduan akan perasaan yang bergejolak seperti ‘adrenaline rush’,” kata Sheryl dalam keterangannya, Selasa 9 November 2021. 

Seperti rasa bingung yang datang ketika kita mengejar seseorang yang kita suka kata Sheryl  lagu ‘Want Ur Love’ ini seperti sebuah badai yang memporak-porandakan perasaan seseorang dalam perjalanan ke pelukan seseorang, ataupun rasa bahagia seperti saat kita menyukai seseorang ketika zaman SMA dulu.

Perilisan “Want Ur Love” tidak hanya menandai kembalinya Sheryl Sheinafia, namun juga debut resminya di bawah label rekaman EMPIRE asal Amerika Serikat, yang merupakan rumah bagi rilisan musik & perjalanan karir dari banyak musisi seperti Afgan, Anderson Paak, Kendrick Lamar, Iggy Azalea, Snoop Dogg, Tyga, PJ Morton, dan banyak lagi ikon industri hiburan lainnya. 

Project ini merupakan kerjasama antara EMPIRE dengan label Indonesia ternama, Musica Studios. Dengan perilisan lagu ini, Sheryl Sheinafia berharap ia bisa meletakan fondasi pertamanya di dunia musik global dengan musik yang bisa dinikmati di seluruh dunia.

“Want Ur Love” adalah sebuah perkenalan Sheryl Sheinafia ke industri musik global yang sangat menarik dan akan ada lebih  banyak hal baru dari Sheryl Sheinafia di tahun 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya