Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Chris Brown dan Michael Jackson
Sumber :
  • Rap-Up

VIVA Showbiz – Penyanyi RnB Hollywood, Chris Brown kecewa karena tim di belakang acara penghargaan musik American Music Awards hari Minggu membatalkan penghormatannya kepada Michael Jackson pada menit terakhir, dilansir Page Six, Senin, 21 November 2022.

Kostum Asli dari Jepang, Pertunjukan Ultraman Blazar Makin Seru di Indonesia

Rapper "Look at Me Now" itu mengunggah kekecewaanya ke Instagram pada hari Sabtu pekan lalu, memposting klip latihan tujuh menit yang menunjukkan kru penari wanita berlatih beberapa gerakan serius.

Dimulai dengan lagu "Under the Influence", penampilan beralih ke "Beat It", di mana Brown dan penarinya terlihat melakukan gerakan hits Michael Jackson. Mereka bahkan memasukkan beberapa koreografi ikonik Jackson dalam membawakan lagu hits lainnya seperti "Wanna Be Startin 'Somethin'," "Billie Jean" dan "Thriller."

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Chris Brown dan Michael Jackson

Photo :
  • Rap-Up

Diketahui, tribute tersebut juga sekaligus memperingati 40 tahun album "Thriller" yang jatuh pada bulan November ini. Perwakilan untuk jaringan ABC, yang menayangkan AMA pada hari Minggu pukul 8 malam, belum memberi tanggapan. 

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

"KAU SERIUS?" tulis Brown, dengan pakaian sutra hijau, memberi judul klip latihannya, bersama dengan emoji telapak tangan.

“INI AKAN menjadi pertunjukan yang luar biasa tetapi mereka membatalkan saya karena alasan yang tidak diketahui,” lanjut artis berusia 33 tahun itu di kolom komentar.

Chris Brown.

Photo :
  • Instagram/@chrisbrownofficial

Brown telah disamakan dengan Jackson di masa lalu, tetapi menegaskan bahwa perbandingannya adalah “terlalu tinggi". "Tidak ada yang bersaing dengannya,” kata Brown dalam sebuah wawancara dengan Big Boy. "Tidak. Saya punya kuil pria ini tergantung di rumah saya, karena saya memujanya. Sial, aku tidak lebih baik dari Michael Jackson," lanjut mantan kekasih Rihanna tersebut. 

Fans dengan cepat mengambil sisi penyanyi tersebut di komentar Instagram, dengan orang-orang mengatakan itu "sakit" karena dibatalkan secara sepihak dan menyatakan simpati.

"Kamu sangat bersemangat!" tulis Taylor Terry, yang telah melakukan tur dengan Brown. “Seluruh tim di dalam dan di luar lapangan sangat bersemangat!!! Tidak pernah meninggalkan latihan tanpa kedinginan!”

Sementara Brown tidak yakin mengapa AMA diduga membatalkan penampilannya, masa lalunya yang bermasalah mungkin menjadi penyebabnya. TMZ berspekulasi bahwa pertengkarannya selama satu dekade dengan superstar R&B Rihanna bisa menjadi alasan penghinaan itu.

Michael Jackson

Photo :
  • U-Report

Pada tahun 2009, Brown, yang saat itu berusia 19 tahun, ditangkap karena memukul nyala api sebelumnya, kemudian berusia 20 tahun. Dia kemudian mengaku bersalah atas satu tuduhan penyerangan kejahatan.

Brown tidak pernah keluar dari berita utama sejak saat itu. Tahun lalu dia dituduh memukul seorang wanita saat bertengkar di rumahnya di Los Angeles. Dia digugat awal tahun ini karena diduga membius dan memperkosa seorang wanita di Miami pada tahun 2020.

Dalam upaya untuk membersihkan namanya dari pelecehan seksual, pemenang Grammy mengklaim tuduhan itu adalah "cap", mengatakan dalam sebuah cerita Instagram dia selesai dengan orang-orang yang "menyeret saya melalui lumpur".

Dia mengikuti dengan tangkapan layar pesan antara dia dan penuduhnya, yang diduga menunjukkan dia berusaha mengejar hubungan dengan penyanyi itu bahkan setelah insiden yang dilaporkan. Terlepas dari kepolosannya yang memproklamirkan dirinya, A-listers yang akrab dengan Brown sering menerima beberapa kritik online.

Diketahui Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 karena overdosis obat-obatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya