Kostum Asli dari Jepang, Pertunjukan Ultraman Blazar Makin Seru di Indonesia

Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024
Sumber :
  • ist

VIVA Lifstyle – Setelah berhasil menghadirkan pertunjukan Ultraman Decker dari Jepang ke Indonesia pada 2023, Multi Toys sebagai pemegang lisensi Bandai dan Tamashii Nation kembali menyelenggarakan "Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024". Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Ultraman yang ditampilkan adalah Blazar yang tengah populer di kalangan anak-anak, mengingat serialnya sedang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pertunjukan tahun ini dijamin lebih seru dibandingkan tahun sebelumnya karena Ultraman yang akan tampil akan menghadapi The Magma Invasion Army Admiral yang dikenal sebagai VOLCAN. Tentu saja, pertarungan ini akan disajikan dengan aksi sinematik yang dapat memacu adrenalin penonton. Scroll lebih lanjut ya.

"Pastinya pertunjukan akan jauh lebih menarik daripada tahun lalu," kata Erik Thianto, perwakilan dari Multi Toys.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kostum monster dan Ultraman yang digunakan langsung diimpor dari Jepang. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan ini secara gratis setiap akhir pekan selama acara berlangsung, yakni pada tanggal 1-10 Maret 2024, di Mall of Indonesia. Jadwal pertunjukan dibagi menjadi tiga sesi, pukul 13.00, 15.00, dan 17.00, namun perlu dicatat bahwa jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Selain itu, ketika memasuki area acara, para pengunjung akan disambut oleh patung Ultraman Blazar setinggi 2 meter, yang diukir mengikuti figur aslinya dari S.H. Figuarts. Produk-produk terbaru dari karakter Ultraman lainnya juga akan dipamerkan dalam acara ini. 

"Ada juga sambutan khusus berupa pesan dari bintang Jepang, pemeran Gento Hiruma yang menjadi Ultraman Blazar," kata Erick.

Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024

Photo :
  • ist

Acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah figur publik yang telah lama mencintai karakter Ultraman sejak masa kecil, seperti pasangan Arda Naff dan Tantri Kotak beserta anak mereka. Suami Tantri Kotak itu mengaku suka dengan Ultraman sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

“Ultraman ini, era dimana saya masih Sekolah Dasar (SD) duduk di depan tv. Kenangannya yang nggak terbayar,” kata Arda.

Bahkan, hingga kini vokalis band Naff ini mengkoleksi action figure favoritnya itu.

“Aku ada Ultraman favorit yaitu Ultraman Taro. Desainnya keren banget. Ultraman sampai sekarang tuh keren banget bisa bertahan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya