Terpopuler: Bahaya Minta Anak Berhenti Nangis di Depan Umum sampai Ramalan Zodiak

Ilustrasi anak tak mau makan, anak menangis
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk kebiasaan, preferensi, dan aktivitas yang mencerminkan nilai-nilai, selera, dan identitas pembaca. Termasuk pada Jumat, 1 Maret 2024. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

1. Aisah Dahlan Ungkap Bahaya Orang Tua Minta Anak Berhenti Nangis di Depan Umum

Pernahkah orang tua berada di posisi tidak nyaman terutama saat anak Anda yang berusia kanak-kanak menangis di tempat umum? Perasaan tidak enak dengan orang di luar hingga malu bercampur menjadi satu.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Alhasil ketika melihat anak menangis di tempat umum secara otomatis Anda sebagai orang tua meminta anak untuk berhenti menangis. Jika demikian, mulai saat ini hentikan hal tersebut. Mengapa?

Baca selengkapnya di sini.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

2. Aisah Dahlan Ungkap Penyebab Anak Suka Berbohong

Merasa sedih, marah, kecewa, bahkan sakit hati ketika tau anak kita berbohong? Perasaan tersebut wajar dialami oleh orang tua saat mengetahui anak mereka berbohong.

Tapi taukah orang tua, bahwa anak suka berbohong juga ada turut andil Anda di dalamnya?

Baca di sini.

3. 5 Negara dengan Ekspatriat Cina Terbanyak, Indonesia Jumlahnya Segini

Ekspatriat Cina, yang merupakan warga negara asal Cina yang tinggal di luar negeri, telah menjadi bagian integral dari globalisasi ekonomi dan mobilitas manusia yang semakin meningkat.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Cina dan kebijakan liberalisasi perjalanan, semakin banyak warga Cina yang memilih untuk tinggal dan bekerja di luar negeri. Dikutip dari Insider Monkey, berikut adalah beberapa negara dengan jumlah ekspatriat Cina terbanyak.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Jumat 1 Maret 2024, Sagitarius Dapat Rejeki Nomplok

Ramalan zodiak Jumat, 1 Maret 2024. Libra, rencanakan kencan dengan pasangan. Sagitarius akan dapat rejeki nomplok. Capricorn, orang-orang di sekitar mungkin mencoba memprovokasi kamu. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

5. Berapa Ukuran Mr P yang Benar-benar Diinginkan Wanita dan Buat Puas di Atas Ranjang?

Seberapa penting ukuran penis dalam hal kepuasan wanita dalam bercinta? Beberapa pandangan tentang ukuran penis yang dikaitkan dengan tingkat kepuasan wanita saat bercinta selalu menjadi momok bagi pria.

Tak mengherankan mereka yang memiliki penis berukuran kecil memilih tindakan operasi demi memperbesar ukuran penis mereka. Namun ternyata anggapan ukuran penis mempengaruhi kepuasan dalam bercinta tidaklah sepenuhnya benar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya