Berapa Ukuran Mr P yang Benar-benar Diinginkan Wanita dan Buat Puas di Atas Ranjang?

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA Lifestyle – Seberapa penting ukuran penis dalam hal kepuasan wanita dalam bercinta? Beberapa pandangan tentang ukuran penis yang dikaitkan dengan tingkat kepuasan wanita saat bercinta selalu menjadi momok bagi pria.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Tak mengherankan mereka yang memiliki penis berukuran kecil memilih tindakan operasi demi memperbesar ukuran penis mereka. Namun ternyata anggapan ukuran penis mempengaruhi kepuasan dalam bercinta tidaklah sepenuhnya benar. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan peneliti dari Universitas Kent terhadap 265 sextoys (dengan berbagai ukuran, bahan, harga dan ulasan) menunjukkan bahwa ternyata wanita tidak terlalu fokus pada ukuran penis berukuran besar untuk menentukan kepuasan mereka saat bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Kesimpulan ini muncul dari kesadaran bahwa ukuran penis yang lebih besar tidak selalu menghasilkan kepuasan yang lebih baik ketiak di atas ranjang. Kesimpulan ini juga mendukung gagasan bahwa wanita mungkin tidak memprioritaskan ukuran penis pasangan mereka.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam jurnal Journal of Sex Research, para peneliti mencatat bahwa ukuran penis yang paling disukai oleh wanita memiliki ukuran rata-rata 4,85 inci atau sekitar hampir 11 cm. 

Untuk memberikan konteks, sebuah studi tahun 2015 yang melibatkan lebih dari 15.000 pria menemukan bahwa ketebalan rata-rata penis yang ereksi adalah sekitar 4,59 inci atau setara 11 cm.

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Penelitian ini juga menemukan bahwa panjang mainan jauh lebih besar dari rata-rata penis, berukuran 7,07 inci atau setara 17,78cm. Namun, penelitian ini menekankan bahwa perbedaan panjang ini bukan faktor signifikan dalam memprediksi popularitas sextoys. 

Sebagai perbandingan, panjang rata-rata penis saat ereksi adalah sekitar 5,16 inci atau setara 12,7cm. Namun, para peneliti memang menunjukkan bahwa mereka hanya menggunakan satu ukuran penis rata-rata untuk membandingkan temuan mereka.

“Kami menyadari penelitian ini sendiri mungkin tidak akurat mengingat banyak kesulitan metodologis dalam menentukan ukuran penis rata-rata sehingga beberapa kehati-hatian mungkin diperlukan ketika mempertimbangkan hasil yang disajikan jika membandingkan sampel kami dengan ukuran asli,” jelas para peneliti seperti dikutip dari laman Metro.co.uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya