Viral! Sudah Punya 7 Cucu, Ibu Ini Tidak Pernah Cinta Suaminya

Viral! Sudah Punya 7 Cucu, Ibu Ini Tidak Pernah Cinta Suaminya
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @officialmnctv

JAKARTA – Sebuah pernikahan memanglah sesuatu hal yang sakral. Dua sejoli yang saling mencintai tentunya akan melanjutkan hubungan yang dijalani ke sebuah pernikahan. Namun bagaimana jika salah satu orang dari hubungan tersebut tidak mencintai pasangannya?

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Hal ini dialami oleh seorang ibu yang sudah memiliki tujuh cucu namun tidak pernah ada rasa cinta kepada suaminya. Ia mengatakan hal tersebut ketika dirinya menghadiri sebuah acara televisi yang di pandu oleh Irfan Hakim beserta Mamah Dedeh.

Viral! Sudah Punya 7 Cucu, Ibu Ini Tidak Pernah Cinta Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok @officialmnctv
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Ibu tersebut mengungkapkan bahwa ia dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Ia sempat menolak namun orang tua ibu tersebut masuk ke rumah sakit.

“Saya itu dulu dijodohkan oleh orang tua. Pernah saya menolak eh tau-tau ibu saya dirumah sakit, jadi saya ngalah dan perkawinan saya didasari oleh ibadah. Saya sampai sekarang sudah punya cucu tujuh namun belum ada rasa,”ungkapnya.

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Sontak semua yang hadir pada acara tersebut merasa kaget dan bingung mendengar penuturan sang ibu. Mamah Dedeh pun langsung bereaksi mendengar hal itu.

“Anda manusia yang kurang bersyukur. Orang lain yang gak punya suami berdoa biar punya suami. Orang tua mana yang tidak ingin anaknya senang dan bahagia. Saya yakin orang tua ingin menjodohkan dengan laki-laki terbaik. Cuman batin anda gak nerima dijodohkan makanya anda berontak. Artinya anda kufur nikmat,”ujar Mamah Dedeh.

Ibu tersebut yang mendengar ucapan Mamah Dedeh pun langsung menanyakan apakah dengan permasalahan yang dia hadapi, dirinya masih mendapat surganya Allah.

“Berarti saya masih bisa berharap surganya Allah gak mah?,”tanyanya.

“Bisa, dengan syarat mulai detik ini niatkan jika harus menerima takdir dari Allah,”

Lantas, sang ibu dengan tangisan di wajahnya meminta maaf kepada sang suami untuk memaafkan segala sesuatu yang sudah dia lakukan. Sang ibu akan berusaha untuk menjadi istri yang taat kepada suaminya.

“Astagfirullahaladzim. Pak, iya saya memang tidak ada rasa, saya selalu kalah dengan kesabaran Bapak. Kalah sehingga aku bisa mempertahankan perkawinan setua ini. Maafin ibu ya pak, barangkali selama ini ibu melayani bapak setengah hati. Maafin ibu ya Pak, Ibu masih berharap Allah ngasih surga buat kita,”

Suasana langsung terasa sedih dan haru, Mamah Dedeh terus menyuruh sang ibu untuk menerima takdir dari Allah. Hingga salah satu teman dari ibu tersebut datang untuk memeluknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya