Terpopuler: Alasan Laki-laki Malas Dengar Wanita Curhat sampai Ciri Diabetes

Ilustrasi curhat.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA mencakup segala hal yang terkait dengan cara seseorang menjalani kehidupan sehari-hari, termasuk kebiasaan, tren, hobi, dan preferensi. Kanal lifestyle bertujuan untuk memberikan pembaca informasi yang menginspirasi dan relevan terkait dengan gaya hidup. Seperti pada Kamis, 29 Februari 2024. Ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

1. Kenapa Laki-Laki Malas Dengar Wanita Curhat? Begini Jawaban Aisah Dahlan

Wanita memiliki sifat selalu bercerita tentang segala hal dengan orang dekatnya. Bahkan tidak sedikit wanita sering menceritakan hal-hal yang terbilang tidak penting untuk diceritakan.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun pernahkah wanita merasakan dicuekin atau tidak didengar oleh pasangan mereka saat bercerita? Lantas mengapa pria malas mendengar wanita curhat? Terkait hal ini, praktisi neuroparenting, dr. Aisah Dahlan angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

2. Beberkan Kriteria Calon Suami Ideal, Ustaz Hanan Attaki: Cari yang Tajir!

Bicara jodoh memang rumit, terlebih bagi wanita jika menyangkut kriteria calon suami. Tak sedikit wanita yang merasa bingung kriteria suami ideal itu seperti apa. Hal itu pula lah yang turut ditanyakan aktris cantik Celine Evangelista.

Mengikuti kajian bersama Ustaz Hanan Attaki, mantan istri Stefan William itu pun bertanya pada sang pendakwah. Celine menanyakan, apa saja ciri-ciri imam yang baik agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Terlebih, dirinya pernah gagal berumah tangga, sehingga ingin lebih berhati-hati agar tidak gagal lagi.

Baca di sini.

3. UMKM Minuman Terus Berkembang, Hal Ini yang Harus Dilakukan Pelaku Usaha

Usaha minuman terus berkembang dan menjadi salah satu pilihan utama bagi orang yang ingin membuka usaha, mulai dari Booth Franchise,Kedai hingga Coffeeshop. Seiring dengan itu banyak juga bermunculan penjual bahan baku mulai dari sablon cup,bubuk minuman,peralatan,produsen booth dan lainnya.

Hal ini akan membuat kebingungan untuk pelaku usaha minuman terutama UMKM yang baru ingin berjualan, karena banyaknya pilihan dan harga yang bervariatif. Dalam acara Business Owner Meetup yang diadakan oleh Komunitas Rumah Kreatif Belimbing di Depok beberapa hari lalu dan dihadiri puluhan bisnis owner kuliner minuman di Depok.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Kamis 28 Februari 2024, Aquarius: Hati-hati Seseorang Akan Merusak Reputasi Kamu

Ramalan zodiak Kamis,29 Februari 2024. Gemini tidak perlu bekerja keras kalahkan pesaing bisnis. Leo, jauhi urusan keluarga. Sagitarius punya peluang sukses besar. Aquarius, seseorang mungkin mencoba merusak reputasi kamu. Pisces, menghabiskan waktu bersama pasangan membawa kembali kenangan romantis. Berikut ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang disadur dari Mensxp.

Baca di sini.

5. 5 Ciri-ciri Penyakit Diabetes yang Jarang Disadari, Dimulai dari Penglihatan yang Kabur

Diabetes mellitus, atau yang lebih dikenal sebagai diabetes, adalah penyakit metabolik yang ditandai oleh kadar glukosa darah yang tinggi dalam jangka waktu yang lama. Penyakit ini seringkali terjadi ketika tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan efektif atau tidak menghasilkan cukup insulin.

Meskipun ada beberapa gejala yang umumnya dikenal, seperti sering buang air kecil dan haus yang berlebihan, ada juga beberapa ciri-ciri diabetes yang jarang disadari. Mengenali tanda-tanda ini penting untuk diagnosis dini dan pengelolaan yang lebih baik. Berikut adalah beberapa ciri-ciri diabetes yang sering terabaikan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya