Terpopuler: Taurus Dilema hingga Sarapan Bisa Dukung Prestasi Akademik

Anak-anak sarapan
Sumber :
  • children.com

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA menjadi bagian yang secara khusus berfokus pada berita, informasi, dan konten yang berkaitan dengan gaya hidup. Gaya hidup mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk tetapi tidak terbatas pada fashion, kecantikan, kesehatan, kuliner, travel, teknologi, hiburan, dan topik-topik terkait lainnya yang memengaruhi cara seseorang hidup. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca pada Rabu, 28 Februari 2024. Berikut daftarnya:

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

1. Ramalan Zodiak Rabu 28 Februari 2024: Taurus Dilema, Cancer Kena Nyinyiran

Ramalan zodiak Rabu, 28 Februari 2024. Taurus merasa dilema. Gemini akan bertemu dengan seorang kenalan. Cancer dinyinyiri orang lain. Orang sekitar membuat Virgo merasa takut. Hati-hati dengan perkataanmu Libra. Capricorn mendapat kejutan dari orang tersayang. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Baca selengkapnya di sini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Rahasia Tenang Saat Puasa: Ini Menu Berbuka Puasa Rekomendasi Dokter Zaidul Akbar

Tak lama lagi, Bulan Ramadhan datang. Umat muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk berpuasa. Berbicara mengenai puasa Ramadhan, tidak lepas kaitannya dengan menu makanan untuk berbuka dan santap sahur. Bahkan, identik juga dengan kegiatan ngabuburit.

Saat Bulan Ramadhan Tiba Ngabuburit sendiri sering dilakukan masyarakat dengan menyisir sejumlah jalanan di dekat rumah mereka dan mencari jajanan berbuka puasa atau disebut takjil. Beberapa jenis takjil yang selalu jadi incaran masyarakat antara lain es buah, sop buah, bubur candil, gorengan dan sebagainya.

Baca di sini.

3. Benci Banget Agama Islam hingga Hina Nabi Muhammad, Endingnya Jadi Mualaf

Kisah spiritual seseorang selalu menarik untuk dibahas. Mereka memiliki cara tersendiri dalam menemukan apa yang ia percaya.

Kisah kali ini datang dari seorang pria asal Medan yang dulunya sangat benci Islam, namun akhirnya memilih jadi mualaf ketika dipertemukan cahaya putih dalam mimpi berlafadzkan Allah. Begini kisahnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Banyak Anak ke Sekolah Tak Sarapan, Ahli Gizi: Padahal Bisa Dukung Prestasi Akademik

Sarapan dengan gizi seimbang menjadi langkah awal yang sangat penting dalam mendukung tumbuh kembang anak. Sayangnya, kegiatan sarapan belum menjadi kebiasaan rutin setiap keluarga di Indonesia.

Terlebih, kondisi terkini mengungkap bahwa 8 dari 10 anak Indonesia masih kekurangan asupan Omega 3. Padahal faktanya, Omega 3 dan Omega 6 telah terbukti secara ilmiah memiliki korelasi yang erat dalam mendukung tumbuh kembang anak yang optimal.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya