5 Pemimpin Dunia Berzodiak Gemini, No 4 Meninggal Ditembak

Muammar Khadafi Pemimpin Libya
Sumber :
  • about.com

Jakarta - Ada beberapa pemimpin dunia yang memiliki zodiak gemini. Zodiak tersebut dikenal memiliki kepribadian yang cukup cedera hingga memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Zodiak gemini terhitung dari tanggal lahir 21 Mei hingga 21 Juni. Berikut beberapa pemimpin dunia yang memiliki zodiak gemini, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Soeharto

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Mantan Presiden Soeharto

Photo :
  • vstory

Soekarno merupakan mantan Presiden Indonesia yang kedua. Ia lahir pada 8 Juni 1921. Ia sudah dipastikan memiliki zodiak gemini. Maka tidak heran jika ia memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa hingga bisa menjabat sebagai presiden Indonesia 32 tahun. Tepat tanggal 27 Januari 2008, ia meninggal dunia.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

2. Soekarno

Sakiko Kanase dan Soekarno

Photo :

Soekarno merupakan Presiden pertama Indonesia sekaligus bapak proklamator. Ia lahir pada 6 Juni 1901 dan memiliki zodiak gemini. Selain itu juga, bapak dari Megawati itu merupakan seorang pahlawan yang berhasil membawa Indonesia merdeka dari penjajahan. Tepat pada 21 Juni 1970, ia meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto.

3. Jokowi

Presiden Jokowi memberikan arahan di Rapim TNI-Polri

Photo :
  • Tangkapan layar

Jokowi yang kini menjabat sebagai Presiden Indonesia yang lahir pada 21 Juni 1961 dan memiliki zodiak gemini. Hal ini terpancar dari sosok mantan wali kota Solo itu, selain memiliki jiwa pemimpilib luar biasa, ia juga merupakan sosok yang sangat cerdas.

4. John F Kennedy

John F Kennedy

Photo :
  • unsplash,com

John F Kennedy merupakan mantan Presiden Amerika Serikat yang lahir pada 29 Mei 1917 dan memiliki zodiak gemini. Ia menjabat sebagai Presiden selama dua tahun setelah dirinya ditembak oleh orang tak dikenal saat iring-iringan kepresidenan pada 22 November 1963.

5. Muammar Khadafi

Muammar Khadafi Pemimpin Libya

Photo :
  • therealtimer.com

Muammar Khadafi merupakan Presiden Libya yang lahir pada 7 Juni 1942 dan memiliki zodiak gemini. Ia juga merupakan salah satu presiden yang menjabat sangat lama. Akan tetapi pada akhirnya ia di kudeta dan meninggal dunia pada 20 Oktober 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya