Lisa Kudrow Kenang Pertama Kali Syuting Bareng Matthew Perry di Serial Friends

Matthew Perry dan Lisa Kudrow
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Lisa Kudrow mengenang mendiang lawan main dan teman lamanya Matthew Perry dalam postingan Instagram yang menyentuh, merayakan humornya, dedikasinya pada pekerjaan, dan "kerendahan hati" Perty. 

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Bintang serial Friends itu membagikan pesannya dalam postingan Instagram yang menampilkan Polaroid buram keduanya, yang dicap dengan logo NBC. 

Kudrow mengenang waktu mereka memfilmkan pilot (episode pertama) acara hits tersebut sebelum mengucapkan terima kasih atas 10 tahun yang mereka habiskan bersama dalam serial tersebut. 

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Matthew Perry dan Lisa Kudrow

Photo :
  • Instagram

"Syuting episode pilot, Friends Like Us, langsung menjadi dekat, kami berada di NBC Upfronts,” kenang Kudrow. “Lalu… kamu menyarankan agar kita semua bermain poker DAN kita bersenang-senang dan menjadi awal kita semakin terikat. Terima kasih untuk itu." lanjutnya, dilansir dari Instagram Kudrow, Kamis 16 November 2023.

10 Artis Hollywood yang Meninggal Dunia di Tahun 2023, dari Tina Turner hingga Matthew Perry

Dia kemudian berterima kasih pada Matthew untuk banyak hal lainnya, termasuk “karena kamu membuatku tertawa terbahak-bahak mendengar apa yang kamu katakan, hingga otot-ototku sakit dan air mata membasahi wajahku SETIAP HARI,” 

“Terima kasih atas keterbukaan hati mu dalam hubungan enam arah yang membutuhkan kompromi. Dan banyak 'berbicara',” lanjutnya, berbicara tentang hubungan profesional mereka. 

“Terima kasih telah muncul di tempat kerja bahkan ketika kamu sedang tidak sehat dan kemudian tetap menjadi brilian. Terima kasih atas 10 tahun terbaik yang bisa dimiliki seseorang,” lanjutnya. 

"Terima kasih atas waktu yang kuhabiskan bersamamu, Matthew.” tutupnya.

Kudrow adalah anggota terakhir dari pemeran inti Friends yang mengucapkan selamat tinggal di depan umum setelah kematian Perry pada 28 Oktober di usia 54 tahun, setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi air panas rumahnya di LA. 

Sebelumnya, pada hari Rabu, lawan mainnya Jennifer Aniston dan David Schwimmer memposting pesan mereka sendiri, menyusul pernyataan media sosial dari Courteney Cox dan Matt LeBlanc pada hari Selasa. 

Schwimmer ingat kemampuan Perry untuk menghasilkan sesuatu yang “benar-benar orisinal dan tak terduga lucu” bersama dengan hatinya, “kamu bermurah hati, dan berbagi dengan kami, sehingga kami dapat menciptakan sebuah keluarga dari enam orang awalnya asing.” 

Aniston menceritakan bahwa para pemeran Friends yang juga merupakan teman dekat Perry, “sangat mencintainya. Dia adalah bagian dari DNA kami," tulisnya. "Kami selalu berenam. Ini adalah keluarga terpilih yang selamanya mengubah arah kami dan apa jalan yang akan kami tempuh.” 

Reuni pemeran Friends

Photo :
  • Instagram @mleblanc

Dalam pesan Cox, dia mengingat Perry sebagai orang yang "lucu dan baik hati" sambil berbagi kenangan tentang duo tersebut yang sedang syuting karakter mereka, Monica dan Chandler, kencan pertama mereka di London, sebuah momen yang pada akhirnya akan mengarah pada romansa TV mereka yang tak terlupakan. 

LeBlanc, yang merupakan anggota inti pertama dari pemeran Friends yang memposting tribute, mencatat bahwa perpisahan itu terasa “dengan berat hati,” dan menyebut saat-saat yang mereka habiskan bersama adalah saat-saat favorit dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya