Nindy Ayunda Bantah Nikah Siri dengan Dito Mahendra: Statusnya Pacaran

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

JAKARTA – Hubungan antara Nindy Ayunda dan Dito Mahendra masih membuat banyak orang penasaran. Penyanyi tersebut terkesan sulit menjelaskan hubungannya dengan Dito Mahendra yang saat ini sedang mendekam di balik jeruji besi.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Beberapa kali ditanya soal hubungannya dengan Dito Mahendra, Nindy Ayunda tidak mau secara gamblang menegaskan apakah memang dia sedang berpacaran atau justru benar-benar sudah menikah siri seperti yang sempat digosipkan.

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda
Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

"Maunya gimana (hubungannya)?" kata Nindy Ayunda, melansir tayangan YouTube, Kamis 16 November 2023.

Nindy Ayunda menjelaskan bahwa apapun status hubungannya dengan Dito Mahendra saat ini, baik ia berpacaran atau pun tidak, mereka tetap menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Menurut dia, kondisinya sama saja meskipun memiliki pasangan atau tidak.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Punya pacar, ngga punya pacar, bahagia. Punya pacar bikin pusing, ngga punya pacar juga bikin pusing," kata Nindy Ayunda sambil tertawa.

Lebih lanjut, saat datang sebagai bintang tamu di acara talkshow yang tayang di salah satu televisi swasta itu, Nindy Ayunda memastikan bahwa ia tidak menikah siri dengan Dito Mahendra seperti apa yang sering dibicarakan orang.

Nindy Ayunda menekankan bahwa ia hanya berpacaran dengan Dito Mahendra, meskipun nasib hubungannya ke depan belum diketahui karena Dito Mahendra tersandung kasus kriminal kepemilikan senjata api ilegal di rumahnya.

"Itu aku juga mengklarifikasi, dibilang aku udah nikah siri. Ngga ada. Saya ini statusnya saat itu pacaran," kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda Diperiksa Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sejak Dito Mahendra ditahan oleh pihak kepolisian, Nindy Ayunda mengaku tidak tahu apa-apa soal masalah yang sedang dihadapi oleh sang kekasih. Nindy Ayunda juga sudah memberikan keterangan di Bareskrim Mabes Polri soal adanya dugaan kaki tangan kasus Dito Mahendra ini.

Nama Nindy Ayunda turut terseret karena ia diduga membantu Dito Mahendra bersembunyi selama menjadi buronan polisi. Tetapi, Nindy Ayunda memaklumi kecurigaan tersebut mengingat kedekatannya dengan Dito Mahendra yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau soal kasusnya sebenarnya aku ngga tahu permasalahannya apa. Intinya karena dibilang dekat, aku pasti diperiksa, aku ikutan saja. Diperiksa, aku ngga pernah tahu menahu soal senjata. Aku bukan tipe yang suka tembak-tembakan. Aku cuma ketahui beliau ini emang suka olahraganya menembak," jelas Nindy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya