Arti Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Diambil dari Nama Istri Nabi

Momen acara exclusive putri kedua Atta-Aurel, Azura Humaira Nur Atta
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA Showbiz – Atta Halilntar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan kelahiran anak kedua mereka pada tanggal cantik yakni 11-11-2023. Setelah dibolehkan pulang dari rumah sakit, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung menggelar acara syukuran menyambut putri keduanya tersebut.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Disiarkan langsung dari akun YouTube atta Halilintar, acara yang dihadiri oleh keluarga besar dan rekan-rekan selebriti tersebut mengungkapkan nama yang diberikan untuk adik Ameena itu sekaligus menunjukkan wajah cantiknya kepada publik.

Cucu kedua Ashanty dan Anang Hermansyah itu diberi nama Azura Humaira Nur Atta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Bukan tanpa banyak pertimbangan, Atta Halilintar memikirkan betul arti nama untuk putri keduanya tersebut yang ternyata punya arti begitu indah.

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @genifaruk.
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Azura itu artinya langit yang biru, semoga selalu jadi penyejuk dan membuat adem di keluarga," kata Atta Halilintar, mengutip video YouTube AH, Kamis 16 November 2023.

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa nama Azura sudah terngiang di pikirannya sejak lama. Nama tersebut diambil dari nama istri Nabi Syits yang merupakan anak Nabi Adam AS.

"Azura ini di zaman dulu nama istrinya nabi Syits anaknya nabi Adam," tambahnya.

Kemudian, Humaira terinspirasi dari nama istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah. Humaira sendiri memiliki arti seorang wanita dengan pipi yang kemerah-merahan.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan dua anaknya.

Photo :
  • Instagram@aurelie.hermansyah

Seperti halnya pipi anak kedua Atta Halilintar tersebut yang masih nampak merona.

"Humaira itu artinya kemerah-merahan, kan dari lahir sampai saat ini masih kemerahan itu pipinya. Humaira itu juga jadi panggilan Nabi Muhammad ke istrinya," jelas Atta Halilintar.

Lebih lanjut, nama Nur Atta diambil dari penggabungan nama belakang kedua orang tua sang bayi yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Nur Atta pun punya arti yang tak kalah baik dari Azura dan Humaira.

"Nur itu artinya cahaya. Nur itu melanjutkan nama ibunya dari kakeknya, dan Atta itu nama dari ayahku, kalau Atta nya aja itu artinya leadership, bijaksana," ujar Atta Halilintar.

Persalinan Azura Humaira Nur Atta berjalan dengan lancar dengan operasi caesar metode terbaru ERACS.

Belum sampai 24 jam berlalu, Aurel Hermansyah bahkan sudah langsung bisa turun dari tempat tidur dan melakukan aktifitasnya secara normal.

Anak Aurel dan Atta kali ini juga lahir di tanggal cantik yakni 11-11-2023, seperti halnya sang kakak Ameena yang lahir di tanggal 22-02-2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya