Ogah Nonton Gadis Kretek, Alasan Suami Dian Sastrowardoyo Bikin Warganet Bertanya-tanya: Cemburu?

Dian Sastrowardoyo dan Suami
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA Showbiz – Artis cantik Dian Sastrowardoyo sukses memainkan perannya sebagai Dasiyah atau Jeng Yah dalam serial netflix Gadis Kretek. Seperti diketahui film ini tengah ramai menjadi perbincangan publik lantaran memiliki alur cerita yang menarik.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Selain dikemas dengan cerita yang penuh menyayat hati, serial ini juga sukses dimainkan oleh sederet artis ternama Tanah Air. Seperti salah satunya Dian Sastrowardoyo, yang sukses membuat penonton terpukau dengan aktingnya sebagai sosok wanita yang ang teguh dan pemberani. Akan tetapi, tidak gamblang untuk mengekspresikan dirinya.

Di balik kesuksesan serial tersebut, ternyata ada cerita menarik yang mungkin belum banyak orang ketahui soal salah satu pemainnya, yakni Dian Sastrowardoyo. Wanita berusia 41 tahun tersebut mebeberkan, bahwa sang suami yang bernama Maulana Indraguna Sutowo ogah untuk melihat akting istrinya di dalam serial Gadis Kretek yang tengah viral di media sosial tersebut.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Diakui Dian selama dirinya berkarier dalam dunia hiburan, suaminya selalu menonton karya yang dibintanginya, tapi tidak untuk kali ini. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

"Khusus buat yang ini, jujur aja, dia memilih untuk ‘Gue support banget karier lo, tapi boleh enggak yang ini gue enggak usah lihat?'" kata Dian sambil menirukan ucapan suaminya, dikutip VIVA.co.id dari akun TikTok @nudiesanjaya.

Meskipun kali ini sang suami ogah untuk melihat hasilnya, Dian tak mau ambil pusing dengan keputusan suaminya tersebut. Pemeran Dasiyah ini tetap berterima kasih kepada suaminya itu.

"Oke boleh, terima kasih," kata Dian Sastro kala mendengar pengakuan suami yang enggan nonton serial terbarunya berjudul Gadis Kretek.

Lebih lanjut, Dian enggak untuk mengungkapkan apa alasan yang membuat suaminya ogah menonton serial terbarunya itu. Hal tersebut dikarenakan, alasannya masih menjadi bahan perbincangan keduanya hingga saat ini.

Aktris Dian Sastrowardoyo tampil berperan dalam film Sri Asih sebagai Dewi Api

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Enggak apa-apa, karena ada sebuah perbincangan yang masih dibicarakan. Jadi, gue belum bisa share di sini," tutur Dian.

Meskipun sang suami diketahui ogah nonton serial Gadis Kretek, Dian Sastro menekankan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Maulana Indraguna itu baik-baik saja.

"Oh, iya masih dong (olahraga bareng). Orang setiap pagi juga masih sarapan bareng, curhat bareng," kata Dian.

Reaksi Warganet

Pengakuan suami Dian Sastrowardoyo yang ogah menonton serialnya itu sontak menuai banyak reaksi warganet hingga tak sedikit yang dibuat bertanya-tanya. 

Banyak yang menyebutkan, bahwa Maulana Indraguna sengaja tidak menonton karena dinilai cemburu karena adanya adegan-adegan mesra bersama Ario Bayu.
 
"Iyhaa mas..jangan nonton kalo gak kuat....berabe...." kata lainnya.
 
"Kalau menjadi istri atau suami aktris profesional, harus siap kalau pasangannya totalitas berperan di film. Apalagi pasangannya sudah menjadi aktris saat sebelum dia pacarin/nikahin,” tulis lainnya.
 
"Krn ada adegan ranjangnya kan suami mana yg sanggup liatnya," seru lainnya.

"Auto cemburu deh kl liat, aku aja galmov pas adegan dewasanya kyk real pacaran," kata netizen.

"Sumber masalahnya ada di opening eps 3," kata warganet lain.

"Gw aja yang bukan siapa-siapa cemburu apalagi suaminya sangat wise untuk tidak menonton," ujar pengguna media sosial lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya