Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

Susan Sameh
Sumber :
  • Instagram: susansameeh

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mencocok pelaku penipuan tiket konser Coldplay. Ternyata korban penipuan itu salah satunya artis Indonesia.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

"Disela-sela manggungnya band papan atas Coldplay, Polres Metro Jaksel melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penipuan dan atau penggelapan tiket konser Coldplay," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 15 November 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Bintoro menjelaskan bahwa pelaku berjumlah satu orang. Dia menuturkan pelaku dicokok jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu 15 November 2023.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Adapun pelaku berinisial RA. Usut punya usut, pelaku telah meraup ratusan juta rupiah dalam menipu korbannya untuk penjulan tiket konser Coldplay.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Salah satu korbannya merupakan artis ibukota, yakni Suzana Sameh alias Susan Sameh.

"Pelaku pekerjaannya wiraswasta. Sementara tuk korbannya masih kami dalami karena yang melakukan laporan masih 1 ini dan informasi juga masih ada yang kami terima sampai sekarang. Ada salah satu artis ibu kota yang jadi korban tindak pidana tersebut," bebernya.

Di waktu yang sama, Susan Sameh buka suara usai menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay. Dia menyebutkan bahwa dirinya rugi waktu dan lain-lain. Pasalnya, Susan menceritakan sudah menunggu sejak lama agar bisa menonton konser tersebut.

"Aku sudah rugi banget waktu, aku yang harusnya hari ini sudah ada di lokasi syuting aku masih terlibat dalam satu project. Aku udah jauh-jauh hari tuk nonton Coldplay dan ditipunya kenapa sih mesti hari H," kata Susan Sameh.

Namun, Susan tidak ambil pusing atas kerugian yang menimpanya. Dia mengatakan, masalah yang menimpanya ini menjadi pelajaran penting untuknya.

"Coba kalau misalnya dia kasih tahu, misalkan satu bulan sebelumnya dia kasih tahu, ini uangnya aku butuh ini buat misal kebutuhan dia, aku enggak akan kenapa-napa. Tapi kalau nipu udah salah, apalagi hari H. Aku bingung nyari tiket lagi di mana," tukas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya