Chris Martin Jalan-jalan Sambil Nyeker, Prilly Latuconsina: Saya Juga Suka Nyeker Bang Chris

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Band Coldplay menggelar konser di Jakarta pada hari ini, Rabu, 15 November 2023. Konser bertajuk  "Coldplay Music of The Spheres World Tour" itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sehari sebelum hari H, Coldplay sudah sampai di Jakarta. Bahkan, sang vokalis yakni Chris Martin tampak menikmati kota Jakarta dengan berjalan-jalan. Foto yang menampilkan Chris tengah berjalan-jalan di salah satu jalanan di Jakarta pun viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram resmi @coldplay. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Ditemani sang manajer, Phil Harvey, Chris tampak santai berjalan-jalan mengenakan kaus abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek hitam dan topi senada. Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam salah satu foto, Chris Martin tampak tidak memakai alas kaki alias nyeker.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Chris Martin.

Photo :
  • Instagram @coldplay

Foto Chris Martin nyeker di jalanan Jakarta itu menarik perhatian masyarakat luas tak terkecuali artis Prilly Latuconsina. Ia merasa memiliki kesamaan dengan Chris Martin yakni sama-sama suka nyeker.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Kami punya kesamaan yang sama. Saya juga suka nyeker, Bang Chris," kata Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November 2023.

Prilly sendiri bercerita sudah menonton konser Coldplay di Jepang karena tidak kebagian tiket di Indonesia. Prilly juga sudah mengunggah foto-foto saat dirinya menonton konser Coldplay di Jepang baru-baru ini.

"Aku udah nonton di Jepang. Kan aku nggak dapet tiket di Indonesia, dapetnya malah di negara lain. Rezekinya nonton di sana," ungkapnya.

Tak hanya lagu-lagunya, Prilly juga mengaku senang dengan kepribadian Chris Martin.

"Seneng sih, waktu aku di Jepang juga banyak foto-foto Bang Chris jalan-jalan biasa dan bahkan fotoin strangers gitu. Aku lihat pribadi dia kayaknya emang genuine gitu orangnya," pungkas Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya