Felicya Angelista Ketemu Bang Onim Ikut Galang Dana Buat Palestina, Netizen: Pinter Banget Aktingnya

Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu Felicya Angelista sempat menuai hujatan setelah unggahannya terkait Palestina dan Israel. Karena hal itu, Felicya, sapaannya, dituding mendukung Israel.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Alhasil, bukan hanya sosoknya yang jadi bahan pergunjingan netizen saja, publik juga ramai-ramai menggencarkan aksi boikot produk-produk dari brand skincare milik Felicya Angelista. Bagaimana kelanjutannya? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Terbaru, istri Caesar Hito itu kembali jadi sorotan dan panen hujatan netizen, karena bertemu dengan sosok Bang Onim. Bang Onim sendiri merupakan Warga Negara Indonesia yang menikah dengan wanita Palestina. Bang Onim diketahui tinggal di Palestina dan menjadi relawan di sana.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Namun lantaran serangan Israel ke tanah Palestina yang semakin menjadi-jadi, pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia mengevakuasi Bang Onim, istrinya dan anak-anaknya ke Indonesia. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Saat ini Bang Onim dan keluarga tengah berada di Indonesia. Pria asal Maluku Utara itu juga sempat bertemu dengan Felicya Angelista dengan ditemani sang suami dalam acara penggalangan dana. 

“Calling down debat, calling for humanity,” tulis Bang Onim dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, dikutip VIVA, Rabu 15 November 2023.

Felicya Angelista yang menggunakan baju hitam, sempat berbincang dengan anak-anak Bang Onim. Dengan ramah dan penuh senyum, Felicya sempat mengungkapkan kekagumannya pada anak-anak bang Onim yang berprestasi.

Dalam unggahannya itu juga Bang Onim meminta masyarakat untuk tidak lagi berdebat dan lebih baik memfokuskan perhatian kepada rakyat Palestina yang terus mendapatkan serangan-serangan dari zionis Israel.

“Ga guna saling menyalahkan, ga ada untungnya dukung penjajah. Yang tabuh peduli Palestina, lihaatlah kini anak-anak Gaza di bunuh,” tulis Bang Onim dalam caption video yang diunggahnya.

Bang onim juga mengungkap bahwa rasa kepedulian seseorang itu bisa terlihat dari hati.

“Kepedulian dan rasa kemanusiaan tidak muncul dari otak, pikiran. Tapi hadir dari hati. Bang Onim,” tulis dia.

Namun sayangnya, pertemuan Felicya Angelista dengan Bang Onim masih disalahartikan oleh netizen. Banyak warganet yang menuding hal tersebut dilakukan Felicya demi menyelamatkan bisnisnya.

“Felicia pinter banget ya aktingnya di depan bang onim biar produknya meningkat lagi, hadeuh Israel. Israel,” tulis netizen.

“Maaf bang Onim, dia sedang menyelamatkan perusahaannya, bukan atas dasar kemanusiaan,” ujar lainnya.

“Buat salah>klarifikasi>minta maaf>salah edit video>bertemu bang onim>PUNCAKNYA DONASI 1M KE PALESTINA sungguh akting orang munafiqun, emang terbaca,” kata warganet.

“Capernya langsung ke Bang Onim dan keluarga saking takutnya jatuh bangkrut dan takut miskin, padahal dari awal bela Israel,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya