Viral Momen Rafathar Nongkrong Bareng Temannya di Emperan Mall: Jangan Salah Harga Sandal Jepitnya

Rafathar Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz – Bukan hanya orangtuanya yang kerap menyita perhatian publik, anaknya yang bernama Rafathar Malik Ahmad tersebut juga tak kalah bikin warganet penasaran. Dikenal sebagai anak laki-laki tajir sejak lahir, kehidupan Rafathar tak perlu diragukan lagi.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hal tersebut tak lepas dari peran kedua orangtuanya yang sukses di dunia hiburan Tanah Air dan bisnis.  Memiliki orangtua bernama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, sontak membuat kehidupan Rafathar dipenuhi dengan gelimang harta yang mungkin tak ada habisnya.

Meskipun masih cilik, sosok Rafathar tak kalah menyita atensi warganet di media sosial. Apapun yang berkaitan dengan putra sulung Nagita Salvina tersebut kerap menjadi viral dan muncul di berbagai media sosial. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, khususnya platform TikTok. Belum lama ini beredar sebuah potongan video singkat yang memperlihatkan  Rafathar tengah asyik bertemu dan kumpul bersama teman-teman sebayanya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Melansir dari salah satu akun TikTok @ransdailyupdate pada Rabu, 15 November 2023 ini kakak Rayanza tersebut terciduk tengah bermain bersama kedua temannya di pelataran sebuah mall.  Alih-alih penuh dengan barang mewah, penampilan Rafathar tuai pujian gegara penampilannya yang dinilai sangat sederhana meskipun sudah dikenal sebagai anak sultan.

Bukan nongkrong di tempat mahal nun elit, Rafathar terciduk sedang duduk santai di emperan depan mall dengan pakaian yang sangat sederhana. Seperti anak-anak kecil pada umumnya yang hanya nyaman menggunakan celana pendek dan kaos oblongnya.

Yang bikin gagal fokusnya, alih-alih pakai sepatu merek mahal, Rafathar justru hanya mengenakan sandal jepit.

Sembari duduk bersilah, Rafathar tampak serius mengobrol sembari tersenyum dengan teman-temannya. Bukan hanya penampilan sederhananya yang jadi sorotan, tapi juga posisi duduknya yang terlihat begitu menikmati.

Reaksi Warganet

Viralnya sebuah video yang memperlihatkan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sontak menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. 

Bukan karena kemewahannya, kali ini Rafathar menyita perhatian karena penampilannya saat mengenakan sandal jepit di sebuah pelataran mall. Tidak sedikit yang menyentil sandal yang dikenakan kakak Rayanza tersebut.

"Tapi harga sandal jepit Rafathar di atas UMR," tulis warganet.

"Temen2 rafatar tau nggak ya kao rafatar terkenal ?" kata lainnya.
 
"MashaAllah Subhanallah anak soleh ganteng pula," sahut lainnya.

"Rafathar keliatan nyaman banget kya gtu tnp ada yg ngajak foto dan teriak2," tambah pengguna media sosial lainnya.

"Jangan salah! Itu sandal jepit harganya bisa belasan juta," tambah yang lain.

"Sandal jepit bukan sembarang sandal jepit," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya