Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Makin Go Public, Geni Faruk Bicara Soal Jodoh

Thariq Halilintar dan Geni Faruk.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin terbuka soal hubungan asmara mereka. Meski awalnya sempat dirahasiakan dari publik, kini Thariq dan Aaliyah semakin terang-terangan menunjukkan kedekatan mereka di depan banyak orang. Hal tersebut lantas menuai sorotan lantaran Thariq Halilintar berasal dari keluarga yang sangat ketat soal urusan berpacaran.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, memberikan tanggapannya soal kabar hubungan sang anak dengan putri dari Reza Artamevia tersebut. Geni Faruk mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Menurut Geni Faruk, urusan jodoh sudah menjadi takdir dari Yang Maha Kuasa dan pasti anak-anaknya mendapatkan jodoh yang tepat jika ia berserah diri pada ketetapan-Nya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Ya kita sebagai orang tua bisanya mendoakan yang terbaik untuk anak kita," ujar Geni Faruk.

"Karena yang sebaik-baik pengatur adalah Allah SWT. Dan kita serahkan kepada Allah yang Maha pengatur," imbuhnya.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Berbeda dengan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji sebelumnya yang mana keluarga Halilintar sama sekali tidak mau memberikan tanggapan, kali ini Geni Faruk justru menunjukkan respons yang positif terhadap Aaliyah Massaid.

Ibu 11 anak itu menjelaskan bahwa ia tidak pernah berhenti berdoa supaya Thariq Halilintar selalu berada di jalan yang benar. Kemudian terkait urusan jodoh, Geni Faruk berharap nantinya sang putra mendapatkan pendamping hidup yang terbaik di sisinya.

"Saya tidak pernah putus mendoakan Thariq agar dia selalu dalam bimbingan Allah dan agar dia mendapatkan jodoh yang terbaik," ucap Geni Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sejauh ini memang belum mengonfirmasi soal hubungan asmara mereka. Tetapi, ada banyak bukti yang menggiring opini bahwa keduanya sudah berkencan sejak beberapa bulan yang lalu. Sebuah video yang sempat viral di media sosial menunjukkan bahwa Aaliyah Massaid sedang bersandar di bahu Thariq Halilintar sambil memegangi tangannya. Kemudian, Aaliyah juga keceplosan memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan sayang.

Terbaru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga menonton konser Coldplay bersamaan. Keduanya datang sambil memakai pakaian couple yakni kaos hitam dan celana cokelat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya