David Schwimmer Unggah Penghormatan Terakhir untuk Matthew Perry: Kamu Punya Hati yang Besar

David Schwimmer dan Matthew Perry
Sumber :
  • Instagram @_schwim_

Amerika Serikat – David Schwimmer, salah satu rekan Matthew Perry dalam sitkom Friends mengenang kenangan indah setelah kepergian sang aktor pada dua minggu lalu yang meninggal dunia secara mendadak di usia 54 tahun. 

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Schwimmer mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan di Instagram kepada Matthew Perry alias Matty, panggilan akrabnya, yang sudah dikenalnya selama 10 tahun atas canda tawa dan kreativitas yang telah dibagikan kepadanya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Matthew Perry

Photo :
  • Isntagram @mattyperry4
Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

“Matty, Terima kasih untuk sepuluh tahun yang luar biasa penuh tawa dan kreativitas,” tulis David Schwimmer yang dikutip dari Instagramnya @_schwim_ pada Kamis, 16 November 2023. 

Memiliki kenangan yang berarti, David Schwimmer menyebut bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan sosok Matthew Perry yang suka membuat orang tertawa dengan kemampuan lawaknya yang membuatnya terkagum. 

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

David Schwimmer dan Metthew Perry

Photo :
  • Instagram @_schwim_

“Aku tak akan pernah lupa bagaimana kamu bisa membuat lawakan dengan begitu pas dan lucu. Kamu bisa mengambil kata-kata biasa dan membuatnya jadi sesuatu yang benar-benar unik dan lucu, sampai sekarang aku masih kagum,” ungkap Schwimmer. 

“Dan kamu punya hati yang besar. Kamu selalu berbagi kebaikan hatimu dengan kami, sehingga kami bisa menjadi seperti keluarga meskipun sebelumnya kita hanya orang asing,” sambungnya. 

David Schwimmer mengunggah potretnya bersama Perry yang menjadi salah satu foto dan momen favoritnya bersama sang aktor. Dalam foto tersebut Perry mengenakan setelan jas putih yang mengingatkan Schwimmer akan mendiang yang membuatnya tersenyum sekaligus sedih secara bersamaan. 

“Foto ini diambil dari salah satu momen favoritku bersamamu. Sekarang foto ini membuatku tersenyum dan merasa sedih pada saat yang bersamaan. Aku membayangkan kamu di atas sana, entah di mana, mengenakan setelan putih yang sama, tangan di saku celana, melihat sekitar— "Bisakah ada lebih banyak awan?",” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya