Pernah Muncul Isu Perceraian, Momen Ini Tepis Kabar Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis-Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini cukup sering diterpa isu tak menyenangkan. Hubungan keduanya diduga sedang renggang karena baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan jarang mengunggah momen berdua lagi.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri ramai jadi perbincangan setelah keduanya jarang terlihat bersama. Tak hanya itu, Ria Ricis juga sempat mengunggah foto liburannya hanya dengan putri semata wayangnya, Moana.

Bahkan publik semakin mencurigai rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis tidak baik-baik saja dengan caption yang dibubuhkan adik Oki Setiana Dewi itu dalam unggahannya di media sosial.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis sempat menyinggung perihal kesepian hingga sosok sang putri sebagai teman hidupnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Teuku Ryan langsung menepis kabar miring tersebut saat menjadi bintang tamu di acara talkshow salah satu televisi swasta. Di situ, Teuku Ryan lagi-lagi datang sendirian tanpa ditemani oleh sang istri.

"Kita kerjaannya emang masing-masing. Ricis diundang ke sana, Saya diundang ke sini. Jadi, memang kebetulan lagi ngga sama aja. Tapi, Alhamdulillah sama kalau mau istirahat di rumah," ujar Teuku Ryan, mengutip tayangan YouTube, Senin 13 November 2023.

Rupanya Teuku Ryan pun menunjukkan kode yang menimbulkan banyak spekulasi terkait polemik kehidupan pernikahannya dengan Ria Ricis.

Melalui Instagram terbarunya, Teuku Ryan mengunggah postingan yang menjadi sorotan. Pria berusia 29 tahun itu mengunggah postingan serba hitam dengan keterangan foto yang memberi kode galau.

"Ternyata, aku gak sekuat itu!" tulis Teuku Ryan pada keterangan unggahannya, Rabu 15 November 2023.

Jauh sebelum isu keretakan yang saat ini mencuat, rumah tangga Ryan dan Ricis sebenarnya juga sudah pernah diterpa kabar serupa pada sekitar bulan April-Mei lalu.

Kala itu, Ryan dan Ricis pun akhirnya dengan tenang melalui kencangnya hembusan isu yang perceraian dengan tampil bersama dalam video berjudul “MENEPIS ISU CERAI.. Ricis Ryan Mesra-Mesraan Di Kolam..” di channel YouTube Ricis pada 1 Mei 2023.

Serta tak lupa mereka berdua pun akhirnya memutuskan untuk pergi berlibur bersama ke Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Melansir dari Instagram pribadi Ria Ricis pada Rabu 3 Mei 2023 silam, mengunggah foto dirinya mesra bersama dengan suaminya.

Di foto itu, keduanya menaiki kapal Phinisi dengan pose bak pengantin baru. Bahkan, Ryan juga menggendong serta mencium kening Ricis seperti yang terlihat pada unggahan tersebut.

Walau rumah tangganya sempai diisukan retak, kemesraan yang ditampilkan itu seolah menepis gosip yang beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya