Courteney Cox Kenang Masa-Masa Indah Bersama Matthew Perry di 'Friends': Aku Rindu

Matthew Perry dan Courteney Cox
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktris Courteney Cox mengenang saat-saat indah bersama ‘suaminya' di TV, Matthew Perry, setelah kematiannya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam tribut Instagram pada hari Selasa, Cox, yang berperan sebagai Monica Geller dan menikahi Chandler Bing dari Perry dalam serial Friends, merenungkan kehilangan Perry, yang meninggal pada usia 54 tahun setelah tenggelam di rumahnya di LA pada 28 Oktober lalu.

“Aku sangat bersyukur atas setiap momen yang kualami bersamamu Matty dan aku merindukanmu setiap hari,” tulisnya di samping klip dari komedi hit NBC, melansir People, Kamis, 16 November 2023.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Ketika kamu bekerja dengan seseorang yang sangat dekat dengan saya seperti yang aku lakukan dengan Matthew, ada ribuan momen yang saya harap dapat saya bagikan,”tambahnya. “Untuk saat ini, inilah salah satu favoritku.”

Matthew Perry dan Courteney Cox di salah satu adegan Friends

Photo :
  • Instagram
Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Cox membagikan cuplikan adegan Friends. Dalam adegan tersebut, Ross Geller (David Schwimmer) berjalan mendekati Chandler yang sedang berbaring di tempat tidur.

Dia dengan gembira berbagi bahwa dia akan menikah hari itu tetapi begitu dia meninggalkan ruangan, Monica muncul dari bawah selimut dan bertanya apakah Ross tahu dia ada di sana.

“Untuk memberikan sedikit latar belakang, Chandler dan Monica seharusnya berkencan satu malam di London,” jelas Cox dalam keterangannya. “Tetapi karena reaksi penonton, itu menjadi awal dari kisah cinta mereka. Dalam adegan ini, sebelum kami mulai syuting, dia membisikkan kalimat lucu untuk saya ucapkan. Dia sering melakukan hal seperti itu. Dia lucu dan baik." tulis Cox.

Setelah menutup perjalanan mereka sebagai salah satu pasangan TV yang paling dicintai ketika sitkom hit tahun 90-an berakhir pada tahun 2004, Cox dan Perry tetap berteman dekat dan sering bertemu, termasuk dengan pemeran Friends lainnya.

Seperti diketahui, Matthew Perry ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada hari Sabtu 3 pekan lalu, setelah kru darurat dipanggil sekitar pukul 4 sore waktu setempat. 

Dia dilaporkan bermain permainan Pickleball selama dua jam, olahraga yang mirip dengan tenis tetapi dimainkan di lapangan yang lebih kecil, pada hari sebelumnya, sebelum mengirim asistennya untuk suatu keperluan. 

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

Ketika mereka kembali, Perry dikatakan ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi air panas atau jacuzzi miliknya.

Perry memang pernah kecanduan alkohol dan obat-obatan dan berhasil keluar, meski harus menanggung akibatnya. Ia berkata bagaimana para pemeran Friends mendukungnya di tengah perjuangannya melawan penyalahgunaan narkoba. 

“Mereka pengertian dan sabar,” katanya. "Ini seperti penguin. Di alam, ketika salah satu penguin sakit atau terluka parah, penguin lain mengelilinginya dan menopangnya serta berjalan hingga penguin tersebut dapat berjalan sendiri. Dan itulah yang dilakukan para pemain untuk saya," ujarnya pada People.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya