Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Pada 10 Maret 2022, outlet media News1 melaporkan bahwa Suho akan merilis album solo keduanya pada bulan April tahun ini.

EXO Ungkap Hobi Terkini, Suho Pengen Traveling di Indonesia dan Xiumin Suka Main Tenis

Menanggapi laporan tersebut, agensinya, SM Entertainment mengkonfirmasi, “Suho sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan untuk comeback pada bulan April. Tolong tunjukkan dukungan untuknya," tulis pernyataan SM seperti dikutip laman Soompi. 

Pada Maret 2020, Suho melakukan debut solonya dengan mini album pertamanya “Self-Portrait,” yang menduduki puncak tangga lagu iTunes dan meraih mahkota ganda di Gaon Chart.

Akhirnya! Suho EXO Akan Bintangi Drama Hip Setelah Vakum 4 Tahun

Suho EXO.

Photo :
  • Instagram/smtown

Suho kembali dari militer bulan lalu dan merilis video teaser misterius yang mengisyaratkan perilisan yang akan datang. Jika dia membuat comeback pada bulan April, itu akan menjadi album solo pertamanya dalam waktu sekitar dua tahun.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis pada 30 Maret 2020 pukul 06.00 p.m waktu Korea Selatan. 

Suho sendiri terlihat menunjukkan perhatian yang besar terhadap album solo pertamanya. Ia tidak hanya memikirkan secara matang tentang konsep albumnya, tetapi juga turut ikut serta dalam proses penulisan lagu berjudul Let’s Love yang bergenre modern rock. Lagu tersebut menceritakan tentang keberanian untuk mencintai, meski susah untuk mengatakannya secara langsung. 

Let’s Love sendiri merupakan slogan dari EXO yang dibuat sendiri oleh Suho. Jadi, wajar kalau lagu ini merupakan representasi dari identitas Suho sebagai leader EXO sekaligus caranya untuk menunjukkan rasa cinta pada para fans. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya