HUT Ke-29, Netizen Heboh Kai Exo Kembali Jadian dengan Krystal ?

Kai EXO dan Krystal
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Main dancer dari idol grup EXO, Kim Jong In atau dikenal Kai EXO hari ini, JUmat 14 Januari 2022 berulang tahun. Hari ini, EXO genap berusia 29 tahun (usia Korea). Sejumlah doa dan ucapan untuk Kai EXO pun membanjiri seluruh platform media sosial, dan membuat namanya menjadi trending topik.

Nama Kai EXO Ikut Dibahas dalam Konflik Palestina-Israel hingga Urusan Korea Utara

Namun, di tengah kabar pertambahan usia Kai EXO, para penggemar berharap agar Kai bisa kembali merajut jalinan asmaranya dengan Krystal f(x). Kai dan Krystal sendiri sempat menjalin asmara selama satu tahun. Kabar kencan mereka pun diungkap oleh agensi mereka SM Entertainment pada April 2016 lalu. Namun sayangnya, hubungan Kai dan Krystal harus kandas pada Mei 2017 lalu karena kesibukan dan fokus ke karier masing-masing.

Meski telah putus, tidak sedikit dari penggemar yang menjodohkan Kai dan Krystal kembali. Bahkan para penggemar menemukan sejumlah kesamaan antara unggahan Krystal dan Kai baru-baru ini, dan mencium bahwa keduanya merajut asmara kembali.

Kai EXO Mendadak Umumkan Wamil, Agensi Dituding Berbohong

Cocokologi pertama yang datang dari para penggemar adalah foto kue ulang tahun Kai EXO yang diberikan oleh stylish dari Kai pada Rabu 12 Januari lalu. Kue yang diberikan oleh stylish Kai itu berwarna kuning dengan dekorasi smile di atasnya lengkap dengan hiasan bunga di pinggir kue.

Pada momen itu, Kai yang menggunakan turtle neck coklat itu menutup matanya dengan menggunakan kedua tangannya. Yang membuat penggemar histeris adalah kue berbentuk smile yang sama itu juga pernah diunggah oleh Krystal pada Oktober 2021 lalu, di hari ulang tahunnya. Kue itu didapatkan Krystal dari mantan stylishnya.

Kai EXO Mendadak Umukan Wamil, Mulai 11 Mei 2023

Tidak hanya itu saja, penggemar juga menemukan kecocokan lainnya di antra Kyrstal dan Kai. Yang mana pada momen ulang tahun keduanya sama-sama menggunakan outfit yang sama yakni turtle neck berwarna coklat.

Sontak saja persamaan yang ditemukan para penggemar kali ini, membuat penggemar mendoakan agar Kai EXO dan Krystal Jung ini bisa kembali merajut asmara.

"Aaaaaa adu ini bikin badut muluuu gregetan eykeee," komentar netizen.

"these 2 never failed to up my hopes..," ujar lainnya.

"Cukup bang,,, sdh cukup spoilernya kpn ad undangan nikahnya," ujar lainnya.

"Go public plissss ayo donkkkk!!!!!," komentar lainnya.

"Kode kodean terus nihh ye," ungkap netizen.

"FIX INI MAH FIXXX," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya