Skandal Gaslighting, Lucas WayV Minta Maaf dan Minta Waktu Merenung

Lucas WayV.
Sumber :
  • Instagram @lucas_xx444

VIVA – Isu skandal gaslighting yang tengah menjadi perbincangan hangat akhirnya membuat Lucas WayV buka suara.

Heboh Security Lakukan Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Pelaku dan Promotor Minta Maaf

Dia meminta maaf atas skandal yang menjeratnya melalui sebuah surat yang ditulis tangan.

Seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas WayV mengaku menjadi korban gaslighting idol itu dan Lucas juga menguras uangnya. Setelah tuduhan itu mencuat, muncul dua orang diduga korban lain Lucas membuat tuduhan yang sama.

Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Pada 25 Agustus, penuduh Lucas kembali membuat pengakuan bahwa member unit NCT itu meneleponnya berkali-berkali.

Terkait isu tersebut, Lucas membuat permohonan maaf yang diunggahnya ke Instagram. Dikutip dari laman Allkpop, berikut isi surat permohonan maaf Lucas WayV.

WayV Bakal Gelar Album Signing di Jakarta, Begini Cara Ikutannya

"Ini Lucas.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terlukai karena perbuatan salahku. Jika diberikan kesempatan, aku akan meminta maaf secara personal.

Aku juga secara tulus meminta maaf kepada para penggemar, yang sudah memberikanku banyak cinta dan dukungan, karena insiden ini.

Saat melihat situasi selama beberapa hari belakangan, aku mengingat lagi tindakanku di masa lalu dan benar-benar bercermin diri. Melihat perilakuku di masa lalu, itu benar-benar salah, dan aku secara tidak bertanggung jawab membuang dukungan penggemar yang sudah diberikan selama waktu yang lama.

Sekali lagi, aku ingin mengatakan maaf kepada semua orang yang merasa kecewa pada tindakanku. Agar ini tidak terjadi lagi, aku akan menunda semua rencana aktivitasku untuk mengambil waktu untuk berpikir.

Terakhir, aku meminta maaf kepada para memberku, staf perusahaan, berbagai rekan bisnis dan stasiun televisi karena menyebabkan kerugian.

Aku benar-benar minta maaf."

Sementara itu, SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi yang mengumumkan penundaan promosi Lucas. Berikut isi pernyataannya.

"Halo, ini SM Entertainment.

Kami minta maaf karena menyebabkan kecemasan terkait isu kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan isu ini, dan kami memutuskan untuk menuda perilisan seluruh konten Lucas WayV dan single Hendery 'Jalapeno' (lagu, musik video, dan lain-lain).

Lucas sangat merenungkan karena menyebabkan kerugian dan kekecewaan atas kesalahannya, dan perusahaan merasa juga bertanggung jawab karena kekurangan dalam mengatur artis.

Sekali lagi, kami sangat meminta maaf kepada banyak orang, termasuk penggemar, karena menyebabkan kekhawatiran atas isu kehidupan pribadi Lucas."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya