Lucas NCT Resmi Keluar dari NCT dan WayV, Fokus Solo Karier?

Lucas NCT
Sumber :
  • zoomtventertainment

VIVA Showbiz – SM Entertainment mengumumkan Lucas resmi keluar dari NCT dan WayV. Keputusan tersebut, menurut penuturan agensi, dibuat setelah berdiskusi panjang dengan para musisi dengan mempertimbangkan semua aspek.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Keputusan tersebut diumumkan agensi melalui keterangan tertulis yang diunggah ke media sosial pada Rabu, 10 Mei 2023.

Winwin dan Lucas NCT.

Photo :
  • Koreaboo
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Kami SM Entertainment. Kami mengumumkan rencana Lucas di masa mendatang," SM Entertainment membuka pengumuman tersebut.

"Setelah pertimbangan panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa (Lucas) berpisah dengan NCT dan WayV untuk melakukan aktivitasnya sendiri," agensi mengumumkan kabar itu.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Dalam keterangan itu, mereka juga menekankan keputusan itu dibuat dengan mempertimbangkan semua pihak. Sehingga, agensi berharap fan bisa memahami keputusan tersebut dan terus mendukung semua pihak, termasuk fans.

"Lucas akan terus menunjukkan penampilannya melalui banyak jenis sebagai individu mulai saat ini."

"Sekali lagi, kami secara tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan dari semua fan dan meminta untuk terus mendukung di masa depan," SM Entertainment menegaskan.

Keputusan Lucas keluar dari NCT dan WayV muncul setelah berbulan-bulan fan sang musisi mempertanyakan nasib idolanya di grup tersebut.

Sejak tersandung kasus dugaan selingkuh dua tahun lalu, Lucas sudah tak pernah lagi aktif atau dilibatkan dalam comeback serta konser WayV, salah satu unit NCT di China.

Hingga kini, SM Entertainment menyatakan musisi bernama lengkap Wong Yuk-hei itu dinyatakan keluar dari NCT dan WayV.

Keterangan lengkap SM Entertainment umumkan Lucas keluar NCT dan WayV.

"Halo, kami SM Entertainment.

Kami memiliki informasi untuk dibagikan mengenai masa depan Lucas.

Setelah diskusi panjang bersama Lucas, kami sepakat bahwa (Lucas) keluar dari NCT dan WayV untuk mengejar aktivitas sendiri. Kami meminta pengertian semua dan terus mendukung karena keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan baik member dan semua fan yang terus mendukung.

Lucas berencana untuk terus menunjukkan penampilannya melalui banyak jenis sebagai individu mulai saat ini.

Sekali lagi, kami dengan tulus mengapresiasi cinta dan dukungan dari semua fan dan meminta para penggemar untuk terus mendukung di masa mendatang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya