Coldplay Umumkan Jadwal Tur Asia dan Australia 2023, Lengkap!

Coldplay
Sumber :
  • Coldplay

VIVA Showbiz – Yeay, Coldplay akhirnya benar-benar comeback. Band asal London itu akan menyapa penggemarnya tidak hanya di Asia, tapi juga di Australia dengan pertunjukan khusus, sebagai bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor. 

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Pengumuman tersebut sekaligus menjadi tanda band ini akan melangsungkan konser pertamanya di Jakarta, yang berlangsung pada 15 November 2023 mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih banyak tiket dibandingkan artis lain manapun di dunia, menerima sambutan hangat dari penggemar dan juga kritikus serta meraih penghargaan Favorite Touring Artist AMA 2022 dan Tour of The Year di Penghargaan iHeartRadio 2023.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Bulan ini juga menampilkan kembali pertunjukan Coldplay pertama di Tokyo sejak 2017, dan merupakan pertunjukkan perdana Coldplay di Kaohsiung, Taiwan, juga Jakarta. Selain itu, Coldplay juga akan kembali hadir ke Perth, Australia, setelah pertunjukan terakhirnya pada tahun 2009 silam.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Untuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta, tiket akan mulai dijual pada Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di situs coldplayinjakarta. Di mana, pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59, di situs yang sama. 

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023," ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment, dalam keterangannya, dikutip Selasa 9 Mei 2023.

"Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta," sambung mereka.

Berikut jadwal MUSIC OF THE SPHERES 2023 WORLD TOUR Coldplay di Asia dan Australia:

6 November 2023 di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang
7 November 2023 di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang
11 November 2023 di Stadion Nasional Kaohsiung, Kaohsiung, Taiwan.
15 November 2023 di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta, Indonesia.
18 November 2023 di Stadion Optus, Perth, Australia
22 November 2023 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Coldplay

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya