Resmi! Coldplay Bakal Konser di GBK Tanggal 15 November 2023!

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Showbiz – Grup band ternama dunia, Coldplay secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan konser di Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada tanggal 15 November 2023. Konser itu bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Konser Coldplay di Jakarta dipromotori oleh PK Entertainment. Melalui Instagram resmi @pkentertainment.id, pihak promotor mengunggah video yang menampilkan para personel Coldplay.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Sang vokalis Coldplay, Chris Martin kemudian menyampaikan kabar bahwa mereka akan menggelar konsernya di Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

"Halo, apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu," kata Chris Martin dikutip VIVA, Selasa, 9 Mei 2023.

"Akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana," tambahnya.

Lalu kemudian, di unggahan yang lain pihak promotor juga menyampaikan informasi mengenai pembelian tiket dan untuk presale akan dijual pada 17-18 Mei 2023. Informasi lainnya akan segera menyusul. 

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium. Wednesday November 15th 2023. Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com," bunyi informasi itu dikutip VIVA.

"BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time). Public On-Sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time). More information on ticket categories, layout, and prices will be available soon." 

Sebagai informasi, kabar mengenai konser Coldplay di Indonesia sudah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Rencana band BritPop kenamaan tersebut bakal tampil di Indonesia ini pun, mendapatkan respons yang positif, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

Sosok yang kini kerap disapa dengan panggilan ‘Mas Menteri’ tersebut mengatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan menjadi penentuan terkait jadwal konser Coldplay.

"Beberapa hari ke depan menentukan, mohon dukungan, mohon bersabar jangan sampai kita ambil beberapa kesimpulan," katanya di Tangerang, Minggu, 7 Mei 2023.

Lanjut dia, pemerintah pun memberikan tanggapan positif soal konser Coldplay tersebut yang kemungkingan, ajang konser ini akan dilakukan di akhir tahun.

"Kemungkinan akhir tahun, tapi kepastiannya dalam beberapa hari ke depan akan semakin terlihat, tapi kalau boleh dibilang (progres) seperti cuaca hari ini semakin terang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya