Sebelum ke Once Mekel, Opick Sempat Tawarkan ke Penyanyi Lain Lagu 'Dealova'

Once Mekel
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz - Sebelum lagu 'Dealova' booming, Opick sebagai pencipta lagu tersebut pernah menawarkan ke penyanyi lain sebelum akhirnya dibawakan oleh Once Mekel.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Seperti diketahui, lagu 'Dealova' sukses diterima masyarakat Indonesia berkat suara merdunya Once Mekel. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut berhasil membawakan nya dengan baik hingga lagu tersebut sangat digemari oleh pecinta musik Tanah Air.

Opick

Photo :
  • dok pri
SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Dilansir akun Instagram @duniaband, Minggu 7 Mei 2023. Opick sebagai pencipta lagu menceritakan awal mulanya lagu tersebut bukan diperuntukan untuk Once Mekel, akan tetapi untuk penyanyi lain.

"Sebetulnya lagu itu sudah aku tawarin ke banyak penyanyi lain. Alhamdulilah gak laku-laku, karena memang cara nyanyinya susah, tidak semua orang bisa menyanyikan lagu tersebut," ungkap Opick.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Gak usah sebut nama, ada si A, si B, dan si C, tapi semuanya gak ada yang bisa, jadi nggak ada yang dapet gitu. Pas dibawakan oleh Once baru dapet tuh," lanjutnya.

Opick memparkan lebih lanjut, bahwa dirinya sudah menciptakan lagu tersebut sudah cukup lama yaitu tahun 1999. Namun baru bisa dibawakan oleh Once Mekel pada tahun 2005.

Seperti diketahui, Opick sendiri merupakan menyanyi yang selalu membawakan lagu religi. Namun ada beberapa lalu yang tidak berkaitan dengan agama hingga akhirnya bisa dibawakan oleh penyanyi lain salah satunya yaitu 'Dealova'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya