Haram BABYMONSTER Masuk Top 10 Hot Trending Billboard Sebelum Debut

Haram BABYMONSTER
Sumber :
  • Twitter @ShinHaramGlobal

VIVA Showbiz – Haram, salah satu personil BABYMONSTER sedang jadi sorotan publik di media sosial, salah satunya di TikTok. Pasalnya, Haram menempati posisi 8 di Hot Trending Songs Billboard. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ia menjadi idola non-debut pertama yang menorehkan prestasinya di Hot Trending Songs Billboard. Namanya pun sering seliweran di TikTok.

Haram BABYMONSTER

Photo :
  • Twitter @BABYMONGLOBAL
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Haram menyanyikan lagu milik Jazmine Sullivan berjudul Pick Up Your Feelings. Ia pun berhasil menarik perhatian para juri. Diketahui jika Haram menyanyikan lagu tersebut untuk evaluasi terakhir episode 6 sebelum debut.

Nama Haram sempat trending di twitter. Bahkan, video cover lagu Pick Up Your Feelings masih seliweran di fyp TikTok. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Beberapa netizen terpukau dengan penampilan Haram dengan cover lagu tersebut. Apalagi suara tingginya yang bikin candu. Seperti halnya unggahan di akun TikTok @daeksola, banyak yang memuji suara Haram.

Tekniknya sangat unik. Belum pernah mendengar seorang artis kpop begitu santai dan mulus,” komentar warganet di unggahan akun tersebut yang mengunggah cuplikan video cover Haram.
Sumpah vocal tone dia tuh western banget njir. Dahlah gue dah memutuskan ultimate bias gue adalah dia,” sahut yang lain.
Sumpah gila ter vocal banget dia emang gak salah pilih bias cantiK lagi,” tambah netizen.

Sosok Shin Haram

Haram BABYMONSTER

Photo :
  • Twitter @haramnspics

Shin Haram lahir di Korea Selatan pada 7 Oktober 2007. Kini usianya baru 15 tahun. Haram, nama panggungnya Shin Haram, bergabung dengan YG Entertainment pada 2017.

Setelah menjadi trainee di YG Entertainment, ia akan debut melalui girl grup BABYMONSTER tahun 2023 ini. Ia menjadi anggota pertama BABYMONSTER yang diperkenalkan YG Entertainment pada 11 Januari 2023 lalu. 

YG Entertainment mengunggah video cover music Shin Haram yang menyanyikan lagu berjudul ‘Let Me Love You’ yang dipopulerkan oleh Mario. Melalui cover music tersebut, Haram digadang-gadang akan menempati posisi vokal sekaligus dancer.

Girl grup BABYMONSTER ini dikabarkan akan beranggotakan 7 orang, yakni Ruka, Nong Prita, Asa, Jung Ahyeon, Lee Dain, Chikita, dan Shin Haram.

Sebelum menjadi trainee di YG Entertainment, Haram merupakan model cilik yang berpartisipasi dalam iklan pakaian, mainan dan mengisi majalah anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya