Jelang Konser Perdana di Jakarta, WOODZ Rilis Mini Album

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Solois asal Korea Selatan, WOODZ atau Cho Seung Youn belum lama ini telah merilis mini album kelimanya pada 26 April 2023 lalu. Bertajuk OO-LI, album ini berisikan beberapa track lagu mulai dari Deep Deep Sleep, Journey, Drowning, Busted, Abyss, Who Knows dan Ready to Fight.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dalam foto yang dirilis bersama daftar lagu, terdapat lirik untuk setiap lagu, serta berbagai gambar WOODZ. Secara khusus, judul dari setiap lagu dan beberapa lirik yang memberikan gambaran sekilas tentang suasana dari lagu-lagu baru tersebut diungkapkan, yang semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar. Yuk, scroll untuk berita lengkapnya.

Selain itu, WOODZ berpartisipasi dalam menulis lirik, menyusun, dan memproduksi semua lagu di album ini. Mini album kelima ini menjadi penanda comeback perdananya sejak perilisan mini albumnya bertajuk COLORFUL TRAUMA di Mei tahun 2022 lalu.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sebagai informasi, WOODZ akan menggelar world tour concert. Jakarta menjadi salah satu kota yang disinggahi WOODZ untuk menyelenggarakan konsernya yang bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser WOODZ di Jakarta, direncanakan akan digelar pada Sabtu 3 Juni 2023 mendatang. Konser ini direncanakan akan digelar di The Kasablanka Hall Jakarta pada pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan promotor yang membawa WOODZ ke Jakarta, MecimaPro, konser ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, Green dan Yellow. Ketiga kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori Blue dibanderol seharga Rp2,8 juta, kategori Green dibanderol Rp1,8 juta dan Yellow Rp1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Namun khusus untuk pemegang member, pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package, di mana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

Kemudian gold package untuk kategori Blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser WOODZ sudah diperjual belikan di situs resmi promotor sejak 14 April 2023 lalu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya