Cetak Sejarah, BLACKPINK Tembus 40 Juta Followers di Spotify

BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Torehan sukses fenomenal dicatatkan oleh girl grup K-pop ikonik asal Korea Selatan, BLACKPINK yang berhasil menembus 40 juta lebih pengikut di aplikasi streaming musik Spotify. Catatan impresif itu pun menjadikan BLACKPINK membukukan sejarah sebagai grup wanita pertama yang melampaui 40 juta pengikut di Spotify.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Terang bersinarnya torehan BLACKPINK tersebut pun seolah makin menancapkan taji mereka sebagai salah satu artis terbesar di dunia industri musik saat ini.

Menjalani debut pada tahun 2016 silam, popularitas girl grup beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo itu pun mencapai puncaknya usai sukses menghasilkan deretan hits seperti 'DDU-DU DDU-DU,' 'Kill This Love,' dan 'Lovesick Girls'.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

BLACKPINK pun seolah telah menjadi bintang fenomenal bagi industri musik sejagat dan mengumpulkan banyak penggemar dari seluruh dunia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BLACKPINK berangkat ke Jakarta.

Photo :
  • Instagram @koreadispatch
BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Musik mereka memiliki perpaduan unik antara K-pop, hip-hop, dan EDM, yang telah merebut hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Tak heran jika mereka kini menjadi grup wanita pertama dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah ini di Spotify.

Tidak hanya itu, mereka juga bergabung dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Taylor Swift, Rihanna, Adele, Selena Gomez, dan Neha Kakkar sebagai satu-satunya musisi wanita dalam sejarah yang melakukannya.

Dilaporkan juga beberapa hari yang lalu bahwa BLACKPINK telah memecahkan rekor Spotify sepanjang masa dengan melampaui 10 miliar streaming di platform tersebut, menjadi girl grup pertama dalam sejarah yang melakukannya, menunjukkan bahwa mereka dapat tetap kuat meskipun hanya memiliki sedikit lagu di album mereka.

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

Repertoar dan kemampuan bersaing dengan artis pop dengan diskografi yang luas. Pencapaian terbaru BLACKPINK di Spotify adalah bukti basis penggemar besar dan daya tarik global mereka.

Mereka telah menjadi nama rumah tangga di industri musik dan telah membuka jalan bagi artis K-pop lainnya untuk mengikuti. 

Musik mereka melampaui hambatan bahasa dan telah menyatukan penggemar dari seluruh dunia. Penggemar grup yang juga dikenal sebagai BLINK telah merayakan pencapaian ini di media sosial.

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

Banyak yang menggunakan Twitter untuk memberi selamat kepada para gadis dan mengungkapkan cinta dan dukungan mereka untuk BLACKPINK. Pencapaian ini hanyalah tambahan lain dari daftar panjang pencapaian grup, termasuk menjadi girl grup K-pop pertama yang menjadi headline. 

Terpilih menjadi perwakilan girl grup asal Korea Selatan yang tampil di Coachella dan memiliki saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak untuk artis wanita. Penggemar mereka di seluruh dunia tidak diragukan lagi bangga dan bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk grup yang luar biasa ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya