Siapkan Single Religi Terbaru, Uci Flowdea Ungkap Kesaksiannya

Uci Flowdea.
Sumber :
  • Instagram @uciflowdea

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, socialpreneur dan penyanyi Uci Flowdea asal Surabaya, Jawa Timur, merayakan Hari Raya Paskah, salah satu perayaan penting dalam agama Kristen. Ada momen berbeda dalam perayaan Paskah Uci tahun ini. Setelah pandemi COVID-19 berlalu, baru kali ini ia kembali aktif melayani di gereja-gereja dengan kesaksian dan pujian.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Menurutnya, makna perayaan Paskah adalah hari di mana Yesus telah bangkit.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Dia tidak mati. Dia hidup dan kita yang percaya sudah dimenangkan atas segala dosa, kutuk dan penderitaan karena Tuhan Yesus telah tanggung di atas kayu salib," ujar pengusaha kayu ini, dalam keterangannya, Minggu, 30 April 2023.

Uci Flowdea.

Photo :
  • Instagram @uciflowdea
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ia mengatakan, ada suasana yang berbeda pada momen ini ketimbang tahun kemarin.

"Kemarin pandemi, kita hanya bisa melakukan perayaan melalui online daring. Kalau sekarang, puji Tuhan, pandemi telah usai. Kita semua bisa berkumpul kembali merayakannya," ungkap Uci.

Wanita yang Oktober 2021 lalu terpilih menjadi Wanita Panutan 2022 versi Majalah Registry dan Yayasan Duta Indonesia Maju dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati itu juga memberikan kesaksian tentang pengalaman hidupnya dalam perayaan ini.

“Yang terjadi dalam kehidupan, saya bagikan untuk semua para jemaat agar para jemaat bisa kuat dalam menjalani hidup ini. Pujian atau lagu yang saya nyanyikan, semua hasil karya saya. Juga pengalaman hidup yang saya tuangkan menjadi sebuah lagu," jelasnya.

Uci Flowdea.

Photo :
  • Instagram @uciflowdea

Uci Flowdea sendiri kini tengah memiliki rencana penggarapan sebuah lagu religi dalam waktu dekat di tahun ini.

"Sudah dua (lagu) ready. Rilisnya masih rahasia, ya," kata dia.

Uci Flowdea sebelumnya diketahui telah menghasilkan deretan lagu religi. Mulai dari Pemilik Hidupku, Berjalan BersamaMu, Kau Allah Yang Hidup, Menolak untuk Menyerah, Dari Pulau Dan Benua (Dia Lahir untuk Kami medley), BagiMu Pujian Dan Hormat, Tangan Tuhan, Pengharapanku hingga Engkau Tuhanku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya