4 Anggota Keluar dari Agensi, Begini Nasib Apink ke Depan

Apink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Agensi IST Entertainment dengan berat hati menyampaikan kabar kurang menyenangkan kepada para penggemar Apink. Pasalnya, keempat anggota girl grup tersebut yakni Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dan keluar dari perusahaan.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Dalam pernyataan yang dibagikan di akun Twitter resmi IST Entertainment, pihak agensi berbagi bahwa keempat anggota Apink telah memutuskan untuk keluar dari perusahaan tetapi Apink akan terus beraktivitas sebagai grup seperti biasa. Yuk, scroll buat tahu kelanjutannya.

"Halo, ini IST Entertainment. Terima kasih untuk semua penggemar yang menghargai dan mendukung A Pink. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami terkait aktivitas A Pink di masa mendatang," kata IST Entertainment, mengutip Koreaboo, Minggu 30 April 2023.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Pihak agensi telah berdiskusi dengan keempat anggota Apink menjelang berakhirnya kontrak mereka beberapa waktu lalu. Grup yang debut pada 2011 itu sudah mantap memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat dengan para anggota menjelang berakhirnya kontrak eksklusif anggota A Pink, Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung mengakhiri perjalanan 12 tahun mereka yang indah bersama kami pada akhir April," kata agensi.

Sementara empat anggota Apink tersebut memilih keluar dari agensi, Eunji justru menjadi satu-satunya anggota yang bertahan. Menurut IST Entertainment, grup Apink memilih untuk tetap bersama meskipun tidak lagi berada di agensi yang sama.

Pihak agensi juga memastikan agar Eunji bisa melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan melahirkan lebih banyak karya.

"Eunji baru saja memperbarui kontraknya dan akan melanjutkan hubungannya dengan kami. Dia berencana untuk menyapa Anda dengan karya berikutnya secepat mungkin serta melanjutkan karier menyanyinya. Kami akan terus mendukungnya agar dia bisa menonjol di berbagai bidang," kata pihak agensi.

"Terlepas dari apakah mereka menandatangani kontrak dengan kami atau tidak, A Pink telah berjanji untuk melanjutkan aktivitas grup mereka tanpa bubar," tambahnya.

Apink

Photo :
  • Facebook/Official.Apink

Masing-masing anggota Apink memiliki keinginan yang kuat untuk terus membesarkan nama grup mereka. Oleh karena itu, IST Entertainment dengan senang hati bekerja sama dengan 4 anggota yang sudah keluar.

"Semua anggota memiliki kemauan yang kuat dan keinginan untuk kegiatan kelompok mereka. Kami akan berkonsultasi dengan anggota dan bekerja sama sehingga kami semua dapat melindungi grup," ujarnya.

Lebih lanjut, pihak agensi menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Apink yang sudah berkarya dan bekerja dengan IST Entertainment selama 12 tahun belakangan. Dukungan dan cinta para penggemar pun sangat diharapkan agar Apink bisa terus bersinar di masa depan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua anggota A Pink yang telah bekerja sama selama 12 tahun untuk menjadikan diri mereka sebagai salah satu girl group perwakilan K-Pop. Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang berkelanjutan untuk A Pink, yang sedang mempersiapkan awal baru mereka," tandas IST Entertainment.

Sebagai informasi, girl grup Apink memulai debutnya pada 2011 dan telah merilis banyak lagu hit, beberapa di antaranya adalah Nonono, Mr. Chu, Luv dan I’m So Sick. Pada 2022 lalu, salah satu anggota yakni Naeun resmi keluar dari grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya