Dari Pengalaman Pribadi, Aziz Hedra Bersyukur Lagunya Ukir Prestasi Sampai ke Luar Negeri

Aziz Hedra
Sumber :
  • IG @azizhedraa

VIVA Showbiz – Bagi seorang penyanyi, lagunya banyak didengar oleh merupakan pencapaian tersendiri. Seperti yang dirasakan penyanyi bernama Aziz Hedra. Lagu perdananya yang berjudul Somebody's Pleasure berhasil meraih beberapa prestasi.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Pertama, lagu berbahasa Inggris tersebut masuk meraih posisi No 1 Playlist Viral Indonesia di Spotify. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan Somebody's Pleasure bukan hanya disambut hangat di Indonesia. Di Malaysia, lagu tersebut juga berhasil memikat pendengar musik Negeri Jiran. Somebody's Pleasure masuk Top 50 Spotify Malaysia.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kini tak cuma Malaysia, lagu tersebut juga merambah Ke Viral Global dan Top 50 Spotify di Singapura, Thailand, dan Vietnam. Somebody’s Pleasure meraih 10 juta streams dan 3 juta monthly listeners. Aziz Hedra kemudian terpilih menjadi Cover Hot Hits Indonesia dan Cover Suara-Suara dari Sumatra Utara.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Alhamdulillah Ya Allah… ini benar-benar sebuah kabar yang sangat baik datang ditengah suasana Lebaran pula, Puji syukur aku panjatkan kepada Allah tentunya atas nikmat ini. Untuk aku, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk merilis karya yang aku tulis sendiri secara proper, itu udah capaian luar biasa untuk aku,” ujar Aziz kepada awak media baru-baru ini.

Ia tak pernah menyangka lagu bisa mendapatkan atensi yang luar biasa bahkan hingga luar negeri. Hal yang membuatnya tambah bahagia adalah lagu yang ditulis dengan hati mendapatkan penghargaan tak terlupakan.

Aziz Hedra

Photo :
  • IG @azizhedraa

“Sepertinya aku cukup lega karena akhirnya aku berhasil merilis karya lagu yang kutulis sendiri secara proper. Sepertinya ikhlas melepas tanpa berharap apapun, tapi mungkin itu mekanisme self-defense yang ga aku sadari. Karena besar harapan aku dan aku takut kecewa, jadinya aku gak mau berharap.

"Rumit ya, rumitlahh, because this one is Personal. Ya lagu ini benar-benar personal buatku,"  sambungnya. 

Ia juga bersyukur apa yang ditulis dari pengalaman pribadi bisa sampai ke telinga dan hati pendengar. Ia juga melihat ini sebagai awal yang bagus dalam berkariernya.

“Sepertinya lagu dan lirik yang kutulis dari pengalaman pribadiku ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dan menjadi permulaan yang baik buat aku," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya