Penyanyi Malaysia Azura Pedora Antusias Rekaman dan Syuting Video Klip di Bandung

Penyanyi Asal Malaysia, Azura Pedora
Sumber :
  • IG @klfm97.2mhz

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Malaysia, Azura Pedora saat ini tengah berada di Indonesia untuk menjalankan segala aktivitasnya sebagai seorang musisi. Selama berada di Indonesia, Azura disibukkan dengan berbagai kegiatan yang diantaranya yakni mempromosikan lagu miliknya di salah satu radio yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Kabar Duka Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun

Selain itu, kedatangan Azura ke Bandung juga untuk melakukan proses rekaman lagu terbarunya berjudul Di Ujung Senja (Ampunan Mu) yang bergenre religi.

Tidak sendiri, kedatangan Azura ke Indonesia juga didampingi oleh sang produser, Denzai ZBH. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

"Rekaman single lagu religi terbaru ciptaan Denzai ZBH dan susunan musik oleh Udenk Pawana. (Judul lagu terbarunya) Di Ujung Senja (Ampunan Mu)," kata Azura Pedora berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Azura mengungkap alasan kenapa memilih Bandung sebagai tempat rekaman single religi terbaru itu.

Salah duanya adalah ia masih bekerja sama dengan tim yang sama dengan lagu-lagu sebelumnya, selain itu Azura juga merasa lagu-lagunya diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat.

"Kerana kami masih dengan team yang sama yang bekerja sama dari musik arrangement dan studio dari single religi awal. Dan lagu-lagu diterima ramai di Indonesia, Jawa Barat terutamanya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Azura juga bercerita mengenai lagu terbarunya yang berjudul Di Ujung Senja (Ampunan Mu).

"Lagu ini berkisah kesedaran diri ketika kita alpa atau lupa dengan keindahan atau kemewahan dunia. Tanpa kita sadari, diri kita ada dosa-dosa yang kita lakukan sengaja atau pun tidak, sudah kah kita ada rasa bertaubat memohon keampunan dari Allah SWT sebelum kita menemui Nya?" katanya.

Selain rekaman, proses syuting video klip lagu Di Ujung Senja (Ampunan Mu) juga akan dilakukan di Bandung, Jawa Barat. Ternyata, ini bukan kali pertama Azura merekam video klip lagunya di Indonesia, sebelumnya ia pernah melakukan hal yang sama dengan tim di Jakarta.

"Iya kerana pihak pengurusan ada team di Bandung bagian tehnikal rekam video klip. Seperti lagu-lagu yang lalu Hey Cinta dan Ikatan Kasih, musik video direkam bersama team di Jakarta," ucap Azura.

Terakhir, ia berharap lagu Di Ujung Senja (Ampunan Mu) bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik.

"Diharapkan lagu religi ini dapat diterima oleh semua peminat dan permisa di mana pun berada," kata Azura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya