Intip Keseruan Jakarta Mods May Day 2023, Hadirkan Band Ska Legendaris, Bad Manners

Band Ska Legendaris, Bad Manners
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bad Manners merupakan band ska Inggris yang dipimpin oleh vokalis Buster Bloodvessel. Masa kejayaan mereka di awal 1980 di mana Bad Manners menghabiskan 111 minggu di UK Singles Chart. Kini mereka hadir di Indonesia.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Mereka hadir melalui Jakarta Mods May Day 2023. Berkolaborasi bersama Threego Indonesia. Perhelatan tersebut dilaksanakan di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

Selain Bad Manners, juga ada beberapa nama penampil lokal seperti Shaggy Dog, Sisitipsi, Monkey Boots, dan Easy Sunday. Tentunya ini menjadi sajian terbaik, apalagi Indonesia diketahui salah satu negara dengan komunitas musik ska/rocksteady terbesar di Asia.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Bad Manners tampil apik malam itu. Mereka membawakan banyak lagu hitsnya tiga diantaranya This is Ska, Lip Up Fatty, hingga Skinhead Love Affair. Dengan durasi sekitar 1,5 jam permainan mereka tampak tetap konsisten dan tampil sangat energik. Bahkan, sang vokalis Buster Bloodvessel masih terlihat prima di atas panggung. ??Penampilan mereka ditutup dengan lagu Can Can.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Selain penampilan band, ada beberapa aktivitas kegiatan yang dilaksanakan pada Jakarta Mods May Day kali ini. Salah satunya Scooter riding  yang mengambil lokasi titik kumpul di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, menuju tempat puncak acara di CIBIS Park Cilandak, Jakarta Selatan. 

Acara itu dibuka oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo dengan ditemani oleh Rifat Sungkar. Juga gak ketinggalan ratusan para rider yang memadati Lapangan Banteng untuk riding bersama.

Jakarta Mods May Day 2023

Photo :
  • ist

Tahun ini Jakarta Mods May Day berkolaborasi dengan The Eclipse Mods untuk menampilkan koleksi skuter dengan gaya khas Mods mereka. Pastinya, ini akan menjadi kegiatan yang mampu mencuri perhatian para pengunjung yang hadir dengan adanya koleksi skuter yang ciamik dari mereka.

Jakarta Mods May Day sudah tentu tidak lepas dengan gaya fashion. Kali ini untuk fashion exhibiton di Jakarta Mods May Day berkolaborasi dengan Wondersoul untuk memamerkan desain pakaian mereka. Wondersoul merupakan clothing line asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 2010, desain pakaian wondersoul terinspirasi dari Mods dan Skinhead.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya