NCT DOJAEJUNG Gelar Fan Sign Khusus Cuma Buat 30 Fans, Gimana Cara Ikutannya?

NCT DOJAEJUNG.
Sumber :
  • Instagram @nct_dojaejung

VIVA Showbiz – Sub unit NCT, NCT DOJAEJUNG akan menggelar album sign event perdana di Jakarta. Bertajuk NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face, acara ini diumumkan langsung oleh promotor Mecima Pro melalui akun Instagram resmi mereka.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

"NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event in Jakarta. Kami dengan bahagia menghadirkan #NCT_DOJAEJUNG untuk acara fansign mini album #Perfume pertama di Jakarta," tulis akun @mecimapro melalui Instagram resmi mereka, dikutip VIVA, Selasa 2 Mei 2023. Yuk, scroll buat info lengkapnya.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lengkap kapan dan di mana acara berlangsung, di mana akan dihadiri ketiga member NCT DOJAEJUNG yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ini.  

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Masih dalam unggahan yang sama, promotor menyebut hanya ada 30 penggemar yang akan mendapat kesempatan menghadiri fan sign tersebut dan bertemu langsung dengan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Nantinya peserta fan sign ini akan dipilih dari mereka yang melakukan pembelian album parfume di situs resmi Mecima Pro mulai 9 – 20 Mei 2023.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Setelah melakukan pembelian, NCTzen juga harus mendaftar dalam rentang waktu yang sama. Pengumuman 30 penggemar terpilih akan disampaikan melalui situs resmi promotor pada 21 Mei 2023. Selain itu, nantinya mereka yang membeli album Perfume ini juga akan mendapatkan exclusive photo card 1 dari 3 design photo card yang telah disiapkan.

Sebagai informasi, NCT DOJAEJUNG resmi debut dengan merilis mini album perdana mereka bertajuk Perfume pada 17 April 2023 lalu. Melansir laman Soompi, menurut Hanteo Chart, mini album pertama NCT DOJAEJUNG tersebut, terjual lebih dari 672.300 copy pada minggu pertama perilisannya, sehingga menetapkan rekor baru untuk jumlah album terbanyak yang terjual pada minggu pertama untuk satu unit setelah rilis album.

Selain itu, lagu utama NCT DOJAEJUNG Perfume juga menduduki puncak berbagai tangga lagu musik dan album di Korea serta tangga lagu iTunes Top Album di total 18 wilayah di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya