Haru, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar Kenakan Barang Carlo Saba di Panggung Konser Yovie Widianto

Penampilan band Kahitna di Konser tunggal Yovie Widianto, Billion Songs Confest
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kahitna berhasil tampil menawan di atas panggung konser Yovie Widianto Billion Songs Confest yang diselenggarakan, Rabu malam, 3 Mei 2023 di Plennary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Kahitna tampil membawakan lagu-lagu andalan seperti Cantik dan Cerita Cinta.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Meski tampil menawan, namun para personel tetap merasa ada yang hilang karena tanpa kehadiran Carlo Saba yang meninggal dunia belum lama ini. Carlo adalah vokalis Kahitna bersama dengan Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. Di sela-sela penampilan, Yovie, Hedi, dan Mario sempat mengenang sosok Carlo Saba. Scroll lebih lanjut ya.

Penampilan Kahitna terasa penuh haru, bahkan buat penonton ikut menangis. Hedi Yunus beberapa kali mengusap air mata di atas panggung. Mario mengungkap begitu banyak kenangan indah bersama Carlo Saba. Carlo Saba sudah kurang lebih 37 tahun jadi bagian dari Kahitna.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

"Banyak sekali kenangan sama Mas Carlo, kita akan janji akan jadi band lebih kuat lagi, lebih kompak lagi, lebih keren lagi, dan menghasilkan karya-karya yang penuh cinta buat kalian Soulmate (penggemar) semua," kata Mario Ginanjar di atas panggung.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dalam kesempatan tersebut, Hedi Yunus menegaskan, tidak sedang menjual kesedihan. Sebagai seorang sahabat yang sudah puluhan tahun bersama, Hedi merasa sangat sedih dan kehilangan karena meninggalnya Carlo Saba.

"Untuk saat ini, bukan kami drama, bukan, bukan kami menjual derita atau tangisan tidak sama sekali. Tapi apa rasanya sebagai misalnya teman-teman semua merasakan kita sudah berjalan selama 37 tahun sama-sama, bahkan munkin lebih sering ketemu sama Kahitna daripada keluarga sendiri," kata Hedi.

Kahitna

Photo :
  • VIVA / Agus Setiawan

Tidak berhenti sampai di situ, ternyata pada saat tampil, Mario dan Hedi mengenakan barang milik Carlo yakni anting dan cincin. Meski Carlo tidak hadir, namun kedua rekannya itu merasa sangat dekat saat tampil di atas panggung tersebut.

"Hari ini ada yang spesial, tadi di backstage keluarga memberikan anting ini, dan cincin ini punya mas Carlo. Jadi hari ini kita at least memakai suatu barang punya dia. Bisa dibawa ke panggung sehingga kita merasa lebih dekat lagi sama Mas Carlo," tutur Mario Ginanjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya