Siap Bawakan Lagu Dewa 19 dalam Konser Solonya, Ari Lasso Sudah Dapat Izin Ahmad Dhani

Ari Lasso
Sumber :
  • IG @ari_lasso

VIVA Showbiz – Sebagai penyanyi senior dengan penggemar lintas generasi, Ari Lasso tengah bersiap mengadakan tur konser dalam rangka merayakan 30 tahun masa berkarya di industri musik Tanah Air. Merintis karier sejak masih muda, Ari Lasso akan merangkum perjalanan cintanya bersama para penggemar dalam konser yang bertajuk Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang akan digelar di 4 kota yakni Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sejauh ini, Ari Lasso tengah mempersiapkan set-list lagu yang akan ia persembahkan di atas panggung. Diperkirakan akan ada 20 lagu yang akan dinyanyikan oleh Ari Lasso termasuk 5 lagu dari Dewa 19 yang merupakan ciri khasnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Durasi (bernyanyi) saya 1,5 sampai 2 jam. Lagu-lagunya terbagi menjadi 15 item tapi bahannya dari 20 lagu," kata Ari Lasso dalam konferensi pers di Beer Hall SCBD, Jakarta, Senin 8 Mei 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Menyinggung soal 5 lagu andalannya selama menjadi vokalis Dewa 19, Ari Lasso menekankan sudah mendapatkan izin secara resmi dari Ahmad Dhani. Tak mau dituding membawakan lagu orang tanpa permisi di dalam konsernya, Ari Lasso membandingkan dirinya dengan kasus Dewa 19 dan Once baru-baru ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Saya sudah mendapat izin khusus dari Ajmad Dhani untuk membawakan 5 lagu Dewa 19 yang merupakan signature saya. Saya sudah dapat izin ya," ujar Ari Lasso.

"Kalau satunya enggak dapat izin, saya sudah dapat izin spesial," sambungnya.

Ari Lasso

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Selain izin membawakan lagu Dewa 19, Ari Lasso juga sudah berkomunikasi dengan Ahmad Dhani untuk menggandeng istrinya yakni Mulan Jameela dalam konser kali ini. Menurut Ari, Mulan Jameela bukan sekedar tampil sebagai bintang tamu dalam konsernya ini tetapi menjadi pelengkap untuk penampilannya.

Ari Lasso menilai Mulan sebagai penyanyi dengan kualitas entertain yang sangat baik. Sehingga, ia yakin penampilannya dengan Mulan Jameela bisa memberikan penampilan yang berkesan dan tak terlupakan bagi para penonton di konsernya mendatang.

"Mulan bukan sekedar opening act, dia ini benar-benar bagian dari konser. Jadi, Ari Lasso dan Mulan Jameela," ujarnya.

Ari Lasso dan Mulan Jameela

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

Ari Lasso juga berharap bisa membawa Ahmad Dhani untuk tampil ke atas panggung. Maka dengan hadirnya Mulan Jameela di konser ini, Ari berharap sahabatnya itu akan datang dan mau ditarik memeriahkan acara.

"Mas Dhani sampai sekarang belum ada (rencana tampil). Tapi saya harap nanti di Jakarta, mungkin dia akan mendampingi istrinya. Karena Dhani kan biasanya enteng-enteng aja (diajak manggung). Paling di belakangnya ngirim tagihan," kata Ari Lasso.

Sebagai informasi, Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso ini akan diadakan di Edutoriym UMS Solo pada 10 Juni 2023, Westin Grand Ballroom Surabaya pada 17 Juni 2023, Graha Cakrawala Malang pada 24 Juni 2023, dan Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 8 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya