Promotor Coldplay Sebut Harga Tiket dan Tata Letak Duduk Konser yang Beredar di Medsos Bukan Resmi

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • coldplayinjakarta.com

VIVA Showbiz – Grup music rock, Coldplay memastikan untuk konser di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser ini bertajuk ‘Coldplay Music of The Shperes World Tour Jakarta’ yang merupakan rangkaian gelar tur Coldplay di sejumlah negara Asia dan Australia.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Lantaran ini adalah pertama kali Coldplay datang ke Indonesia untuk konser, banyak dari para penggemar yang antusias dengan gelaran acara ini.

Sementara itu, harga tiket dan tempat duduk mulai berseliweran di media sosial. Beberapa sudah menulis harga tiket sesuasi dengan tempat duduk.

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Coldplay

Photo :
  • Berbagai Sumber

Pihak promotor yakni THIRD EYE MANAGEMENT (TEM) dan PK Entertainment mengatakan jika harga tiket dan tempat duduk yang beredar itu bukan keterangan resmi. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story dari masing-masing promotor.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM PRESENT dan PK Entertainment),” tulis promotor TEM dan PK Entertainment, di unggahan instagram story, dikutip VIVA Rabu, 10 Mei 2023.

Harga Tiket dan Tata Letak Duduk Konser yang Beredar di medsos tidak resmi

Photo :
  • Instagram @temgmt

Pihak promotor menghimbau kepada masyarakat atau calon penonton untuk merujuk kepada laman resminya untuk melihat harga tiket.

Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta,” imbuhnya. 

Sebagai informasi, tiket akan mulai dijual pada Kamis, 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif di situs coldplayinjakarta. Di mana, pemegang kartu debit dan kredit BCA dapat mengakses tiket presale eksklusif mulai Selasa, 17 Mei pukul 10.00 hingga Rabu, 18 Mei pukul 23.59, di situs yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya