Mantan Istri Bongkar Rahasia Tom Cruise?

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Selama ini, Nicole Kidman tidak banyak bicara tentang mantan suaminya, aktor Tom Cruise. Bahkan selama 11 tahun pernikahannya dengan Tom yang akhirnya berujung perceraian, baik Nicole maupun Tom tidak pernah buka suara penyebab perceraian mereka.

Pasangan yang bertemu pertama kali dalam film, Days of Thunder di tahun 1990 ini menikah di tahun yang sama. Tetapi, Nicole dan Tom tidak pernah terlibat pertikaian heboh seperti pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt saat menghadapi perceraian. 

Dan hampir 15 tahun setelah perpisahannya dengan bintang film, Mission Impossible ini, Nicole sama sekali tidak pernah berniat membuka hubungannya dengan Tom pada media dan masyarakat. Dan Nicole juga tidak pernah membicarakan hal buruk tentang Tom.

Terlebih, artis cantik yang pernah berduet dengan Robbie Williams ini mengatakan dia masih terus mencintai mantan suaminya. Tapi sekarang, buku yang sedang ditulisnya dikabarkan akan membuka banyak rahasia, termasuk soal Tom.

Buku tersebut diduga akan menjawab pertanyaan mengapa hubungan Nicole dan Tom, akhirnya berujung pada perceraian. Seperti dilansir Movie News Guide, artis 49 tahun ini sedang menulis buku autobiografi. Buku ini membuat penggemar penasaran. Akankah Nicole membongkar rahasia Tom yang selama ini ia pendam sendiri? Dan apakah ia akan bercerita, bagaimana Scientologi yang dianut Tom bisa memengaruhi kehidupan mereka dan apa yang membuat mereka memilih bercerai?

Buku yang ditulis Nicole mungkin mengungkap rahasia Scientologi dan mengungkap perannya dalam perpisahan mereka. Seperti diketahui Tom dan Katie Holmes juga bercerai karena paham yang dianut Tom ini.

Katie Holmes sendiri dilarang berbicara tentang Scientologi di depan umum. Tapi peraturan ini tidak berlaku bagi Nicole. Namun, membicarakan Scientologi di depan masyarakat umum bukanlah tugas yang mudah, sekalipun itu bagi artis berdarah Australia ini.