Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Top Gun: Maverick
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA – Salinan film Top Gun terbaru hilang dicuri orang. Salinan film Top Gun: Maverick milik Tom Cruise menjadi salah satu barang berharga yang sempat hilang setelah pria 59 tahun itu menjadi korban pencurian mobil.

Top Trending: Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise, Jokowi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Diketahui, salinan film tersebut ia simpan di dalam mobil BMW-nya yang dicuri di Inggris.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin, 6 September 2021, bintang Hollywood itu tengah berada di Inggris selama beberapa bulan terakhir untuk menjalani syuting film Mission: Impossible terbaru dan dia memiliki salinan film Top Gun: Maverick di dalam mobilnya.

Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

Penayangan film Top Gun terbaru itu diketahui diundur karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Film tersebut seharusnya tayang di bioskop pada 21 Agustus 2021.

Untungnya, mobil BMW dan salinan film itu akhirnya ditemukan oleh polisi. Namun, belum diketahui apakah film tersebut sudah dijiplak oleh sang pencuri.

Steven Spielberg Kepada Tom Cruise: Kau Menyelamatkan Perfilman Hollywood

"Satu-satunya salinan film di luar ruang studio sekarang telah diberi pengamanan ketika mereka didistribusikan," ucap salah satu sumber.

Sebagai informasi, Tom Cruise sebelumnya dilaporkan panik berat dan menggila saat mengetahui mobil yang digunakan bodyguard-nya dicuri orang.

Saat itu, seorang juru bicara polisi mengatakan, "Kami menerima laporan tentang BMW X7 yang dicuri dari Church Street, Birmingham pada dini hari Selasa pagi. Mobil itu ditemukan beberapa saat kemudian di Smethwick."

"Pemeriksaan CCTV telah dilakukan di daerah tempat mobil itu ditemukan. Penyelidikan sedang berlangsung," tambah polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya