Top Trending: Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise, Jokowi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Presiden Jokowi lakukan melakukan selebrasi siuuu dengan Cellos
Sumber :
  • TikTok @baldybrobryzxz

Jakarta - Ada sejumlah berita top trending dari mulai kisah tragis pasangan Tom Cruise di film tahun 1986 yaitu Kelly McGillis, viral Jokowi lakukan selebrasi seperti Cristiano Ronaldo.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Namun dari beberapa berita yang trending yaitu mengenai kisah tragis pasangan Tom Cruise di film Top Gun tahun 1986 serta Jokowi diajak selebrasi ala Cristiano Ronaldo oleh salah satu Youtuber Indonesia yaitu Cellos Botak.

Mengenai berita selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kenal Trending pada Jumat 12 Januari 2024:

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

1. Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

Kelly McGillis dan Tom Cruise di film Top Gun 1986

Photo :
  • USA Today
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Top Gun merupakan film drama aksi Amerika tahun 1986 yang disutradarai oleh Tony Scott dan diproduksi oleh Don Simpson dan Jerry Bruckheimer, dengan distribusi oleh Paramount Pictures.

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Letnan Pete "Maverick" Mitchell, seorang penerbang angkatan laut muda di atas kapal induk USS Enterprise.

Berita Selengkapnya

2. Viral Jokowi Lakukan Selebrasi "Siuuu" Ala Cristiano Ronaldo dengan Cellos Botak

Presiden Jokowi lakukan melakukan selebrasi siuuu dengan Cellos

Photo :
  • TikTok @baldybrobryzxz

Dunia jagat maya digemparkan dengan video Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan selebrasi ‘Siuuu’ ala Cristiano Ronaldo setelah berhasil mencetak gol. Hal itu dilakukan oleh Jokowi saat bersama dengan YouTuber Cellos Botak.

Gaya selebrasi ‘Siuuu’ ala Ronaldo sendiri melibatkan gerakan putaran di udara, diikuti dengan seruan "si!" saat ia mendarat. Seruan tersebut merupakan ekspresi kegembiraannya setelah berhasil mencetak gol.

Berita Selengkapnya

3. Heboh Wanita Dilecehkan Kurir Minimarket, Netizen: Jangan Mau Damai!

Viral seorang wanita dilecehkan kurir lewat whatsapp.

Photo :
  • X | disatubian

Viral seorang wanita mengaku dilecehkan seorang kurir minimarket. Kasus ini pun heboh di media sosial. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke perusahaan pelaku dan saat ini sedang ditindaklanjuti.

Pengalaman tidak menyenangkan ini dialami pemilik akun media sosial X, @disatubian. Dia mengungkapkan pengalaman buruknya ini pada Kamis 11 Januari 2023. Hingga kini, unggahannya sudah dilihat 4,8 juta kali.

Berita Selengkapnya

4. Viral Dosen Kritik Pedas Selebrasi Mahasiswa Usai Sidang Skripsi: Belum Resmi Tapi Sudah Meresmikan

Viral dosen kritik pedas selebrasi mahasiswa setelah sidang skripsi

Photo :
  • Instagram @harianhaluancom

Selebrasi dengan membuat banner kelulusan saat ini sedang menjadi kebiasaan dan tren di kalangan mahasiswa usai sidang skripsi. Biasanya, mahasiswa akan membuat banner paling kreatif untuk merayakan kelulusan mereka.

Namun, ternyata tidak semua pihak memberikan tanggapan positif terhadap selebrasi semacam ini. Seorang dosen yang diketahui bernama Yati dari Universitas UNSRI membuat konten kontroversial tersebut di akun TikToknya, yang kini sudah dihapus.

Berita Selengkapnya

5. Pegawai Indomaret yang Viral Akhirnya Dapat Reward Trip Wisata ke Jepang

Pegawai Indomaret yang Viral Akhirnya Dapat Reward Trip Wisata ke Jepang

Photo :
  • Tangkapan layar

Bulan Desember 2023 lalu, sosok pegawai minimarket asal Purwokerto mendadak viral lantaran lancar berbahasa Jepang. Pegawai tersebut bernama Vania (20).

Vania mengaku bahwa ia bisa Bahasa Jepang bukan karena kursus atau les Bahasa Jepang, melainkan hanya bermodalkan nonton anime saja. Sebagai bentuk apresiasi, pihak indomaret memberikan sebuah reward kepada Vania untuk berlibur ke Jepang.

Berita Selengkapnya 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya