Viral Jokowi Lakukan Selebrasi "Siuuu" Ala Ronaldo dengan Cellos Botak

Presiden Jokowi lakukan melakukan selebrasi siuuu dengan Cellos
Sumber :
  • TikTok @baldybrobryzxz

VIVA – Dunia jagat maya digemparkan dengan video Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan selebrasi ‘Siuuu’ ala Ronaldo setelah berhasil mencetak gol. Hal itu dilakukan oleh Jokowi saat bersama dengan YouTuber Cellos Botak. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Gaya selebrasi ‘Siuuu’ ala Ronaldo sendiri melibatkan gerakan putaran di udara, diikuti dengan seruan "si!" saat ia mendarat. Seruan tersebut merupakan ekspresi kegembiraannya setelah berhasil mencetak gol.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Melalui unggahan video di akun TikTok-nya, Cellos mendapatkan tantangan dari pengikutnya untuk mengajak Presiden Jokowi melakukan selebrasi ‘siuuu’. Menariknya, sang presiden ternyata mau melakukannya saat diajak oleh Cellos. 

“BANG AJAK PAK JOKOWI SIUUU PASTI GABERANI ?!” kata salah seorang netizen yang dikutip dari akun TikTok Cellos @baldybrobryzxz pada Jumat, 12 Januari 2024.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Presiden Jokowi lakukan melakukan selebrasi siuuu dengan Cellos

Photo :
  • TikTok @baldybrobryzxz

Kemudian, tantangan dari netizen tersebut dilakukan oleh sang YouTuber yang dengan beraninya mengajak Presiden Jokowi melakukan selebrasi ‘siuuu’. Sambil memperagakan gerakannya, Cellos mulai melancarkan aksinya tersebut saat bertemu sang presiden. 

“Kita harus selebrasi siu gini pak,” ajak Cellos kepada Jokowi untuk melakukan selebrasi siu sambil memperagakan gerakannya . 

“APAKAH INI AKAN MENJADI SEJARAH INDONESIA,” tulisnya dalam keterangan unggahan. 

Jokowi pun tampak mengikuti apa yang diarahkan oleh Cellos dan membuat banyak netizen terkagum. Pasalnya, orang nomor 1 di Indonesia tersebut manut saja dengan sang YouTuber untuk melakukannya. Aksi Jokowi itu pun mendapatkan banyak pujian dari masyarakat. 

Komentar Netizen

Sontak saja, para netizen yang melihat video epik tersebut langsung memberikan reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan video Cellos Botak. Lucunya, mereka juga gagal fokus dengan tatapan tajam paspampres terhadap Cellos yang mengajak Jokowi melakukan selebrasi ‘Siuuu’. 

“tatapan tajam paspampres.”

“tatapan bodyguard pak Jokowi.”

“pak jokowi memang bener bener presiden terbaik.”

“kamu diawasi pak dimas.”

“sejarah mengukirkan tidak ada presiden Indonesia se humble ini. mantap pakde owi.”

“wkwk lucu bgt pak Jokowi manut.”

“Video terkeren selama Nonton tiktokk.”

“gokil bgt lu tak.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya