Viral Aksi Wanita Unboxing Udara Bandung dan Jakarta Bikin Ngakak, Harganya Rp12 Ribu Per Plastik

Wanita beli udara
Sumber :
  • Instagram

VIVA TrendingBaru-baru ini media sosial dihebohkan aksi seorang konten kreator wanita nampak sedang mengulas sebuah barang yang diduga dibelinya dari toko oranye alias E-commerce.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Alih-alih membeli barang bermanfaat untuk kehidupannya sehari-hari, tingkah laku warga +62 satu ini justru bikin geleng kepala. Diketahui dari unggahan sebuah video akun TikTok @zueenaaaaa baru-baru ini memperlihatkan seorang konten kreator wanita sedang bercerita pengalamannya membeli sebuah udara viral di media sosial. 

Sambil memegang dua bungkus plastik dengan isi yang diduga berupa sebuah udara di kedua tangannya ini pun seketika menuai sorotan warganet. Wanita pemilik akun TikTok @zueenaaaaa ini nampak menunjukkan kepada penontonnya, bahwa ia baru saja membeli udara khas Jakara dan Bandung. 

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut dalam video tersebut, layaknya seorang konten kreator yang sedang mengulas atau mereview sebuah produk, wanita tersebut pun memperlihatkan kardus paket yang berisikan dua udara yang dibelinya. 
 

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya


“Review udara Bandung versus udara Jakarta,” terang wanita berjilbab itu dikutip VIVA.co.id pada Jumat 12 Januari 2024.

Per satu paket udara yang dibelinya itu dibanderol seharga Rp12ribu dengan ongkos kirim senilai Rp4ribu. 

Lebih lanjut dalam video tersebut, ia pun kemudian langsung mengunboxing alias membuka paket sambil diulasnya secara jelas. Zuena nampak mulai membuka satu per satu bungkus plastik yang diketahui berisikan udara Jakarta dan Bandung.

Dalam unggahan video yang ia bagikan, Zuena menjelaskan bahwa penjualan udara di e-commerce tersebut mengungkap udara Jakarta bisa menambah rasa stres sedangkan udara Bandung bisa meredakannya.

“Katanya udara Bandung ini bisa untuk menghilangkan stres dan udara Jakarta ini untuk menambah stres,” kata pemilik video viral tersebut.

Mulanya, wanita berhijab ini membuka kantung udara Jakarta dan menghirupnya dengan begitu menikmati sensasi aromanya secara mendalam. Zuena pun lebih lanjut mengulas aroma dari udara Ibu Kota yang ia rasakan itu. 

"Tercium sekali aroma debu-debunya,” katanya.

Menurutnya, udara Jakarta yang ada di dalam plastik itu benar-benar terasa seperti polusi. Dia bahkan takjub bisa merasakan udara Jakarta tanpa harus repot-repot pergi langsung ke Ibu Kota.

"Dengan budget Rp12.000 aja gue bisa merasakan udara Jakarta tanpa ke mana-mana,” katanya lebih lanjut. 

Setelah menikmati aroma bau Jakarta, ia pun kemudian lanjut menghirup udara Bandung yang ada kantung plastik berikutnya. Dia beranggapan bahwa, udara Bandung bisa membuat stresnya mereda namun setelah dihirup justru hasilnya sama saja.

Menurutnya, kedua udara yang dia beli itu pun tak ada bedanya. 

“Definisi Rp28.000 beli angin,” kata Zuena. 
 


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan aksi kocak wanita mengulas aroma udara Jakarta dan Bandung ini pun menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"beli udara di shopee," tulis warganet.

"emang boleh se-udara bandung jakarta ituu?" sahut lainnya.

"sangking gabutnya mesan angin njir," kata pengguna lainnya.

"paling juga yg jual ngambil angin di depan rmhnya," kata lainnya.

"SERU BANGET HIDUP DI INDONESIA," kata pengguna lainnya.

"emg udara bisa masuk ke dalam plastik dengan sendirinya ya??. kalo bisa ya pstinya karna di tiup sm penjualnya gak si?. atau ngga karna bntan alat gsi," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya